Ornaments

King Gizzard & The Lizard Wizard dan BADBADNOTGOOD Segera Tampil di Jakarta!

  • By: NND
  • Kamis, 26 September 2019
  • 2220 Views
  • 14 Likes
  • 13 Shares

Setelah sukses mendatangkan Japanese Breakfast ke Rossi Musik, Jakarta, pada bulan Mei kemarin, sekarang Studiorama seakan tengah menginjak pedal gas. Tak tanggung-tanggung, BADBADNOTGOOD dan King Gizzard & the Lizard Wizard berhasil mereka panggungkan di gelaran Ornaments.

Membuka panggungnya di Kuningan City Ballroom pada 15 November, salah satu nama terdepan di kancah jazz/hip-hop asal Amerika Serikat. Kabar terkait headliner keduanya mampu membuat geger banyak orang semenjak mulai disiarkan.

Pada 25 September lalu, melalui akun instagram resminya, Ornaments mengumumkan kehadiran King Gizzard & the Lizard Wizard ke dalam jajaran lineup mereka.

Pengumuman penjualan tiket pre-sale menyusul tak lama setelah pengumuman itu, yang langsung ludes di hari yang sama. Kalian bisa langsung kunjungi laman ini untuk segera membelinya.

Sebagai sebuah grup rock eksperimental-psikedelik super produktif yang sekarang tengah dibidik oleh radar musik banyak orang, tentu kehadiran King Gizard & the Lizard Wizard ke dalam lineup dari Ornaments menjadi sebuah momen yang sangat dinantikan.

Terakhir, grup asal Australia ini sempat mengemparkan publik dengan merilis Infest the Rats’ Nest yang kental dengan unsur thrash metal tak jauh dari merilis Fishing for Fishes—kedua album tersebut dirilis tak berjauhan di tahun 2019.

Ornaments masih menjanjikan sejumlah nama lain yang akan turut serta dimajukan menjadi lineup mereka. Sejauh ini, baru dua nama ini yang sudah diumumkan. Rasanya, dua nama pertama ini sudah cukup menjadi alasan kuat untuk memborong tiket. Jadi, tunggu apa lagi?

 
0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
237 views
superbuzz
207 views
superbuzz
270 views
superbuzz
360 views
superbuzz
210 views