KONSER ALTERNATIF MENGGUGAT: Kolaborasi Grunge CUPUMANIK X MARCELLO TAHITOE

  • By: JP
  • Kamis, 22 December 2016
  • 3929 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Inspirasi untuk kolaborasi bisa datang dari mana saja, kapan saja. Tapi siapa yang akan mengira band rock CUPUMANIK akan beradu musik dengan sosok Marcello Tahitoe - yang lebih dikenal dengan panggilan ELLO. Melihat dua figur dengan genre musik yang boleh dibilang bertolak belakang, kira-kira hal apa yang akan mereka bawa?

Semua berawal dari pertemuan Che selaku vokalis Cupumanik dengan Ello yang berujung dengan tercetusnya ide untuk menciptakan aksi panggung bersama. Hal ini terpicu dari kolaborasi mereka saat Cupumanik tampil di program acara ‘Tonight Show’ di NET TV. Ide ini terus berlanjut dengan event ‘We Star Music’. Embrio ide tersebut akhirnya menjadi nyata lewat gelaran ALTERNATIF MENGGUGAT, yang diambil dari potongan kata album Ello berjudul Jalur Alternatif dan album Menggugat milik Cupumanik. Dengan mengusung genre musik Alternative, diharapkan event ini dapat menjadi pemicu untuk memanaskan kembali gairah denyut medan laga panggung musik grunge. Salah satunya dengan memberikan ruang dan mengajak band Alternative/Grunge lokal potensial untuk ikut meramaikan acara. Acara ini akan digelar Rabu 28 Desember 2016, di IFI [Institut Francais Indonesia], Jl. Purnawarman no 32 Bandung, mulai jam 18:30.

'Alternatif Menggugat' akan dilaksanakan di beberapa kota, serta didukung oleh berbagai band lokal hero sebagai pembuka konser. Gelaran pesta pora yang wajib didatangi baik oleh pelaku maupun penikmat musik nusantara. Gairah yang terwakilkan lewat misi Cupumanik bersama Ello untuk mendorong para musisi/personel band lokal untuk ikut ke dalam gerakan ‘regenerasi rock’ Indonesia. Sejalan dengan kompetisi yang digagas oleh SuperMusicID – Rockin’ Battle, dengan kesempatan rekaman di Studios 301 Sydney, Australia. Detilnya bisa kamu cari di rockinbattle.supermusic.id.

Untuk gelaran perdana ini, dapatkan tiket pre-sale Rp. 35.000 atau tiket on the spot 50.000. Segera hubungi Dozzy di +6281317822280, Eski +62818648077 atau bisa kamu beli di toko Omuniuum. Tunggu apalagi, mari kita gugat bersama, tuntut bersama-sama, agar pesta pertunjukkan Alternatif/grunge tak pernah pudar, redup dan tak ada matinya!

0 COMMENTS

Info Terkait

supernoize
2887 views
supernoize
39074 views
supernoize
8815 views
supernoize
5622 views
superbuzz
2698 views