Konferensi Musik Indonesia, Archipelago Festival, Siap Digelar Oktober Ini

  • By: OGP
  • Selasa, 10 October 2017
  • 1775 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Konferensi musik Indonesia, Archipelago Festival, bakal digelar pada 14-15 Oktober 2017 di Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan. Selama dua hari penuh, akan terdapat diskusi tentang bahasan seputar industri musik dengan menghadirkan lebih dari puluhan panelis pilihan dari berbagai lintas generasi. Acara ini diselenggarakan sebagai wadah bagi pegiat maupun penikmat musik di nusantara. Duo kolektif kreatif, yakni Sounds from the Corner dan Studiorama juga turut memprakarsai gelaran akbar tersebut.

Di tahun pertama ini, Archipelago Festival menawarkan sebanyak lima belas topik yang membahas segala aspek di belakang layar industri musik meliputi venue musik, merchandise, label rekaman, fans, digital presence, pengarsipan, manajemen sampai feminisme di dalam musik.

Sementara itu, Archipelago Festival juga tak luput menghadirkan panelis-panelis handal yang siap berbagi pendapat dan pengalaman mereka, dari musisi legendaris hingga musisi muda berbakat serta sosok di balik layar. Di antaranya adalah Guruh Soekarno Putra, Yockie Suryo Prayogo, Arian13, Andien, David Tarigan, Sarah Deshita, Dipha Barus, Kartika Jahja dll. Tak dapat dipungkiri nama-nama di atas merupakan satu dari sekian banyak figur-figur penting di industri musik Indonesia saat ini.

Selain menghelat konferensi musik berskala besar, Archipelago Festival juga turut menghadirkan deretan penampil-penampil dari kancah lokal maupun mancanegara. Nama-nama yang disiapkan adalah talenta-talenta potensial yang tersebar di segala penjuru dunia, sebut saja Afrikan Boy (Inggris), Chloe Martini (Polandia), We Are Imaginary (Filipina), Campire (Singapura), Ramayan (Malaysia). Sedangkan gerombolan Onar, Gaung, .Feast, Anomalyst, Fisika Matematika, Medium Rare, Underground Bizniz Club dan Asam mengisi barisan penampil asal tanah air.

Tiket gelaran Archipelago Festival sudah bisa dibeli via online maupun offline. Harga untuk 1 day pass dibandrol seharga Rp 175 ribu, sedangkan 2 day pass dijual seharga Rp 300 ribu. Untuk informasi lebih lanjut bisa diakses di www.archipelagofestival.id.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
347 views
supershow
1505 views
supershow
5543 views