billie eilish live in jakarta

Billie Eilish Bakal Bikin Konser di Jakarta!

  • By: NND
  • Senin, 20 January 2020
  • 1423 Views
  • 5 Likes
  • 10 Shares

When We All Fall Asleep, Where Do We Go? Asia. Ya, bak menjawab tanya yang didapuk menjadi album sensasionalnya, Billie Eilish seperti mengabulkan mimpi-mimpi ribuan remaja benua Asia yang antusias menantikan aksi panggung sang ikon musik pop masa kini itu.

Kabar baiknya, bukan hanya Seoul, Shanghai, Taipei, Hong Kong, Tokyo, dan Manilla; sang musisi pop star muda berusia 18 tahun ini juga akan menyambangi Jakarta!

Tur Asia Billie Eilish masih masuk ke dalam rangkaian tur dunianya yang bertajuk Where Do We Go? World Tour, yang sudah ia jalani semenjak bulan April 2019. Tur Asianya akan dimulai dari tanggal 23 Agustus 2020 (Seoul), dan akan dirampungkan di Jakarta pada tanggal 7 September 2020. Sudah siap?

"See you soon, Asia," tulis Eilish di Instagram menemai poster resmi tur Asia 2020-nya.  Sekejap, fotonya pun langsung dibanjiri komentar antusias dari para fans berbasis Asia miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

see you soon asia

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish) on

Bertepatan dengan pengumuman ini, penjualan tiket pun sudah mulai dibuka. Bagi kalian yang ingin mengamankan tiketnya, pembelian dan informasi lebih lanjut bisa kalian cek www.livenation.asia. Sejauh ini, belum ada informasi terkait di mana venue dari aksi panggungnya nanti di Jakarta.

Album debut When We All Fall Asleep, Where Do We Go? merupakan salah satu album paling sensasional dalam halaman musik pop di tahun 2019. Bersama sang kakak Finneas Eilish yang duduk di bangku produsernya, album tersebut mampu menyabet sejumlah penghargaan dan peringkat satu di berbagai tangga lagu.

Berkisar melintasi sub-genre musik pop, When We All Fall Asleep, Where Do We Go? menyusup masuk ke dalam celah-celah electro pop, pop avant-garde, trap, dan lain sebagainya. Narasi yang dikupas terasa satu getaran dengan karakter vokal sang pelantun track "Bad Guy" yang tipis--menyayat halus kala bersendu, atau menusuk tajam ketika sedang "membandel."

Di sisi lain, belum lama ini Eilish juga resmi ditetapkan sebagai musisi termuda yang akan mengisi soundtrack dari film James Bond terbaru, melanjutkan obor dari seorang Sam Smith. Selengkapnya, baca di sini.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
163 views
supericon
144 views
superbuzz
318 views
superbuzz
208 views