ROCK KOTOR 2016: Konser Rock Paling Kotor

  • By: JP
  • Sabtu, 15 October 2016
  • 3301 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Mendengar kata kotor, mungkin kita akan mengasosiasikannya dengan sesuatu yang tidak bersih, bahkan tidak sedap dipandang. Namun lain halnya dengan kotornya distorsi yang dibawa Sinestesia Entertainment dengan Rock Kotor 2016, Minggu 16 Oktober nanti. Diadakan di GK Sabilulungan Soreang, Bandung, audisi pencarian band pengisi acara sudah diadakan sejak Agustus lalu di Cimahi dan Ciwidey melalui studio musik, seperti Casper dan Key’z Music Studio. Didukung oleh berbagai pihak, GK Sabilulungan memberikan pemandangan yang menyegarkan bagi penonton, dengan panggung terbuka serta lapangan yang luas.

Dengan tiket menonton sebesar Rp.25.000 untuk pre-sale dan Rp.35.000 untuk on the spot, acara yang dimulai sejak pukul 10 pagi ini akan diisi berbagai band seperti Scimmiasca, Shierabu, Helios, Elnio, Butterfly to Sunrise, Jingga Kids, dan banyak lagi. Tak lupa bintang tamu yang sudah dikenal banyak orang, CUPUMANIK, yang akan tampil pada jam 7 malam serta menghibur warga Soreang dan sekitarnya.

Bagi yang penasaran dengan aksi mereka, kamu bisa kunjungi tiket box terdekat di KEDAI KOPI 92, WAROENG KOMPAS, PLUNDER CLOTHING, CASPER Music Studio, SINESTESIA, atau menghubungi no 082218981920. Kejar aksi mereka, dan dapatkan juga merchandise keren dari Super Music ID.

0 COMMENTS

Info Terkait