Kuil Rock N’ Roll di Sonic Temple Art + Music Fest

  • By: GP
  • Senin, 3 December 2018
  • 315 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Rock On The Range, salah satu festival musik terbesar di AS harus mengakhiri perjalanannya selama 12 tahun. Namun si promotor, Danny Wimmer Presents baru aja ngeluncurin festival baru bernama Sonic Temple Art + Music Fest.

Gak kalah gede dari dari ROTR, Sonic Temple juga bakal nampilin aksi band-band cadas, eksibisi seni, sama bermacam food truck dll. Festival itu bakal perdana “mendarat” di MAPFRE Stadium, Ohio, AS. Tepatnya pada 17-19 Mei 2019.

Buat deretan line-up, tentu gak main-main. Ajang perdananya menampilkan nama-nama raksasa macam Foo Fighters, System Of A Down, Disturbed, Bring Me The Horizon, The Prodigy, Ghost, Lamb of God, dan masih banyak lagi. Klik di sini untuk informasi lengkapnya.

“Ide di balik Sonic Temple ini adalah melangkah ke sesuatu yang lebih besar dari sebelumnya, di mana kamu berasal, atau di mana kamu telah ditakdirkan. Pengunjungnya istimewa, energinya pecah banget. Seperti pergi ke tempat suci,” ujar sang promotor, Danny Wimmer dikutip dari Kerrang!

“Kami ingin festival ini jadi kuil rock n’ roll. Kami ingin ini jadi pengalaman rock yang sebenarnya bagi para penggemar sejati yang mencintai genre, seperti halnya kami,” tutupnya.   

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
902 views
supershow
990 views
supershow
976 views
superbuzz
1394 views
supershow
1062 views