Desert Trip 2016, California Kumpul Legenda Musik Tengah Gurun

  • By: OGP
  • Rabu, 5 October 2016
  • 1616 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Di tengah keriuhan berbagai festival musik dahsyat, bulan Oktober ini akan dibuka dengan salah satu festival musik spektakuler yang diadakan di tengah gurun, Desert Trip. Dilaksanakan pada tanggal 7-8 dan 14-16 Oktober mendatang, Empire Polo Club, Indio, California akan menjadi saksi keseruan penampilan dari The Rolling Stones, Bob Dylan, Paul McCartney, Neil Young, Roger Waters hingga The Who, yang didaulat sebagai headliner untuk mengisi pentas akbar tersebut.

Dibagi menjadi 3 hari secara terpisah, hari Jumat panggung akan diisi dengan penampilan dari salah satu band terbaik di dunia, The Rolling Stones beserta musisi folk sentral Bob Dylan. Sementara di hari Sabtu, Paul McCartney dan solois Neil Young akan menenangkan riuh para penonton yang padat di akhir pekan. Di hari Minggu, salah satu personil unit Progressive Rock Pink Floyd, Roger Waters dan band urakan asal London, The Who lanjut mengiringi penonton untuk menikmati gersangnya lingkungan sekitar. Sebagai perayaan musik, track legendaris seperti “Like a Rolling Stone”, “Baba O’Reilly”, “Heart of Gold”, “Hey Jude”, “Gimme Shelter” dan “Wish You Were Here” yang bergema di panggung dijamin akan mengajak semua penikmat musik sing along.

Seperti festival musik lainnya, Desert Trip tak melulu berkutat dengan penampilan dari para musisi beken. Ada beberapa aktivitas yang dapat dilakukan sembari menanti pertunjukkan, seperti pojok video game, yoga pagi, bahkan bar kecantikan. Fasilitas lainnya seperti penyewaan tenda kemah, WiFi gratis, sarana pijat, seni dan DJ di malam hari juga menambah keseruan festival ini. Namun yang tak kalah serunya, Desert Trip 2016 juga menawarkan pengalaman kuliner tak terbatas, bahkan menu untuk diet khusus juga disiapkan. Intip sendiri keseruannya di http://deserttrip.com/

 

Photograph: Courtesy Goldenvoice/Chris Miller

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
121 views
supershow
121 views
supershow
121 views
supershow
121 views
supershow
121 views
supershow
121 views