lalala fest 2020

Lalala Fest 2020 Umumkan Line Up Internasional

  • By: NND
  • Jumat, 31 January 2020
  • 1042 Views
  • 5 Likes
  • 2 Shares

Edisi ketiga festival musik open air Bandung, Lalala Fest, akan digelar pada 18 dan 19 April mendatang. Kembali digelar di Orchid Forest, Cikole, Lembang – Bandung, festival ini sudah melepas beberapa nama headliner.

Lalala Fest 2020 akan dimeriahkan oleh unit pop-punk/rock andalan era 2000 awal, Simple Plan. Selain itu, jajaran line up internasional juga dimeriahkan oleh nama-nama seperti Tori Kelly, Aurora, Heize, Jeff Bernat, dan juga DJ/produser kenamaan asal Jepang, Shinichi Osawa, atau yang biasa dikenal melalui moniker Mondo Grosso-nya.

Nama-nama tersebut tentu didapuk untuk memberikan pengalaman festival musik yang apik di tengah hutan rindang Orchid Forest Cikole. Meski begitu, jajaran musisi lokal juga tidak dikesampingkan begitu saja.

Sejumlah musisi Tanah Air, seperti Kunto Aji, Danilla, Sal Priadi, Petra Sihombing, Stars and Rabbit (yang baru saja ganti personil dan menelurkan single baru), Reality Club, Mantra Vutura, dan masih banyak lagi, akan tampil di Lalala fest 2020.

Pengumuman ini dilepas melalui unggahan Instagram mereka, walau demikian Lalala Fest 2020 menyatakan masih memiliki beberapa nama yang siap menyusul.

“Akan menjadi dua malam yang penuh bintang—inilah daftar penuh bintang kita yang akan menerangi kalian semua di tengah hutan pada bulan April ini,” tulis pihak penyelenggara di Instagram.

“Dan ya, kalian tidak salah baca—kita masih memiliki sejumlah artist yang akan segera diumumkan. Bersiaplah untuk kejutan berikutnya!” sambungnya.

Tentu, pada gelaran ketiganya ini, Lalala Fest hendak memberikan pengalaman festival yang menarik. Tertarik untuk menghadiri acaranya? Informasi lebih lanjut terkait tiket dan acaranya, kalian bisa langsung menyambangi laman resmi mereka, di sini.

0 COMMENTS