Laneway Festival Kembali Hadir di Tahun 2019

  • By: OGP
  • Senin, 17 September 2018
  • 1004 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Salah satu festival musik paling diantisipasi, Laneway Festival kembali digelar! Kali ini event musik ‘hype’ tahunan tersebut resmi digelar di lima kota berbeda di Australia pada 2-10 Februari 2019 mendatang, meliputi Brisbane, Sydney, Adelaide, Melbourne, dan Fremantle.

Sejauh ini pihak penyelenggara telah mengonfirmasi beberapa nama-nama mentereng. Sebut saja Courtney Barnett, Gang of Youths, Jorja Smith, Parquet Courts, Rex Orange County, Clairo, Billie Eilish, sampai Denzel Curry bakal saling bergantian memandu acara. Untuk tiket dan informasi lebih lanjut bisa akses ke situs resmi di sini. Untuk tanggal dan line-up chapter Singapura masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak Laneway.

Laneway Festival pertama kali diadakan sejak 2005 lalu. Selama lebih dari satu dekade berjalan, festival musik ini dianggap menjadi poros utama bagi pegiat kancah indie rock maupun indie pop internasional. Selain digelar di dataran Australia, Laneway juga dihelat di Singapura. Beragam band maupun musisi papan atas sempat didapuk jadi headliner, di antaranya Tame Impala, Florence and the Machine, Foals, The Vaccines, Lorde, CHVRCHES, hingga Feist.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
817 views
superbuzz
469 views
superbuzz
478 views

Last Dinosaurs Umumkan Tur Asia

superbuzz
508 views