Laneway Festival 2018: Semarak Pesta ‘Hipster’ Kembali Hadir di Singapura

  • By: OGP
  • Senin, 23 October 2017
  • 2726 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Bagi pemburu konser sejati, gelaran St. Jerome's Laneway Festival Singapura tentu masuk ke dalam daftar pertunjukan musik yang wajib dikunjungi di zona Asia Tenggara. Di perhelatan akbar ini para penggemar musik bisa menonton aksi-aksi memukau dari berbagai band indie idola seantero dunia. Kini, event musik tahunan Laneway Festival 2018 kembali diadakan di Singapura, mengawali berbagai agenda padat pertunjukan musik di pembuka kalender tahun.

Laneway Festival Singapore 2018 akan digelar pada tanggal 27 Januari 2018. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, event musik ini diselenggarakan rutin di area The Meadow, Gardens by the Bay. Jajaran kelompok musik pendatang baru dan lama bakal hadir saling bergantian dan menemani para festival-goers untuk bersantai sejenak di tengah penatnya rutinitas.

Terdapat band-band lintas genre, nama-nama senior maupun baru akan berbagi panggung megah. Di antaranya adalah Slowdive, The War on Drugs, Mac Demarco, Father John Misty, Wolf Alice, The Internet, Bonobo, Anderson. Paak & The Free Nationals, Sylvan Esso, Moses Sumney, Rolling Blackouts Coastal Fever, Loyle Carner, Bille Eilish, Amy Shark sampai Aldous Harding.

Di Laneway 2017 lalu, dua band kebanggaan Indonesia, Stars and Rabbit dan Bottlesmoker pun turut meramaikan gelaran acara. Namun untuk tahun ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut siapa band yang akan mewakili Indonesia di pentas Laneway Festival Singapore 2018.

Untuk harga tiket sendiri dibanderol seharga $145 dollar Singapura (sekitar Rp 1,5 juta). Untuk informasi lebih lanjut bisa akses ke laman http://singapore.lanewayfestival.com/tickets/ atau pantau terus linimasa di akun media sosial resmi Laneway Festival Singapura.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
348 views
supershow
824 views
supershow
480 views
supershow
1016 views
supershow
1510 views
supershow
1049 views