JAKCLOTH GOES TO PURWOKERTO: Lanjutan Semarak Event Clothing Nasional di Kota Satria

  • By: OGP
  • Sabtu, 10 December 2016
  • 5446 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah sukses menggelar rangkaian event megah nan seru sepanjang tahun, seakan tak ada habisnya gempuran hiburan di tanah Jawa. Kali ini tim di belakang kesuksesan Jakcloth mulai mengekspansi ke berbagai daerah di tanah air lewat rangkaian tur acara seru. Berkolaborasi bersama Lian Mipro selaku penyelenggara acara, SupermusicID kembali mengadakan pameran musik dan fashion melebur menjadi satu. Kini giliran kota Purwokerto sebagai destinasi selanjutnya yang didaulat menjadi tuan rumah di gelaran penghujung tahun ini.

Pameran Clothing ini berlangsung dari 9-11 Desember 2016. Berlokasi di sekitaran GOR Satria di Jl. Prof. Dr. Suharso, area pusat keramaian Kota Purwokerto, acara nantinya diramaikan oleh sederet band maupun musisi tenar yang sudah tak asing di industri musik lokal. Jakcloth edisi Purwokerto kali ini bakal menggandeng nama-nama beken seperti Barasuara, Rocket Rockers, Revenge The Fate, Gangstarasta, Onadio Leonardo, Payung Teduh, Killing Me Inside hingga DJ Yasmin yang turut menemani akhir pekan kamu bersama pasangan atau kerabat terdekat.

Bukan namanya Jakcloth jika tak bersinggungan dengan fashion terkini. Tak cuma sekedar suguhan musik, para pengunjung nantinya dapat menikmati belanja dengan puas. Berbagai gerai brand clothing favorit tersebar di sepanjang venue. Nantinya bakal ada total 100 merek clothing lokal yang ikut serta di pameran akbar ini. Buat arek-arek Purwokerto, tak usah bingung mencari rekreasi di penghujung pekan. Pasalnya, Jakcloth Goes to Purwokerto jadi paket lengkap hiburan musik berpadu fashion. Jangan sampai kelewatan nikmati keseruannya acaranya. Ojo lali yo! 

1 COMMENTS
  • rikysubagza31

    Semoga 2017 ada Event lagi

Info Terkait

supershow
305 views
superbuzz
973 views
supershow
879 views
supershow
1526 views