lineup 2 hitc

Line Up Terbaru Head in the Clouds Jakarta Resmi Diumumkan

  • By: NND
  • Kamis, 9 January 2020
  • 2600 Views
  • 4 Likes
  • 6 Shares

Kabar baru datang dari gelaran Head in the Clouds Jakarta! Sebelumnya, festival musik kenamaan milik 88rising telah mengumumkan bahwa mereka akan membuka edisi ketiganya di Indonesia, dan akan bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 7 Maret 2020.

Pengumuman mengejutkan itu hadir bersamaan dengan lineup fase pertamanya yang diisi oleh Rich Brian, NIKI, Joji, Higher Brothers, dan August 08. Sekarang, lineup fase kedua pun sudah diumumkan.

Lineup baru yang dimasukkan ke dalam daftar penampil Head in the Clouds Jakarta adalah Chung Ha, Day 6, Dumbfoundead, rising star pop milik Tanah Air dan salah satu nama baru dalam roster mereka, Stephanie Poetri.

Stephanie Poetri, anak dari pop diva Titi DJ, sempat menjadi sensasi jagad pop melalui rilisan single-nya yang bertajuk "I Love You 3000." Lagu itupun juga di-remix dan merajai tangga lagu Tiongkok. Selengkapnya, baca di sini

Ada juga satu nama mengejutkan dari tanah air: Voice of Baceprot! Ya, trio remaja perempuan metal asal Garut ini bakal mencadaskan panggung Head in the Clouds Jakarta! 

Pengumuman nama baru ini juga menambahkan musisi Korea Selatan yang akan meramaikan gelaran tersebut. Chung Ha adalah penyanyi solo yang sudah tidak asing lagi di kancah korean wave; sedangkan Day 6 adalah band Korea yang baru merilis album The Book Of Us: Entropy pada bulan Oktober 2019 kemarin.

Adapula rapper berdarah Korea-Amerika yang berdomisili di Los Angeles, Dumbfoundead. Sang rapper dikenal melalui lirik-lirik witty dan "sadar sosial" yang menyusun permainan rimanya.

Menilik poser resmi lineup fase kedua di laman Instagram 88rising, diketahui bahwa masih akan ada nama-nama lain yang akan diajak bermain di Head in the Cloud Jakarta. Siapa saja mereka? Pantau terus akun Instagram 88rising!

Melihat gelaran Head in the Clouds sebelumnya, musik bukan menjadi satu-satunya sajian yang diberikan. Sebagai sebuah "cultural event," akan ada bermacam faktor yang akan menambah keseruan festivalnya; mulai dari nuansa-nuansa yang khas, instalasi yang "Instagram-able", serta beragam kuliner dari kultur Asia, kultur yang memang sudah menjadi karakteristik label 88rising sedari awal.

Tentu, nama-nama baru dalam daftar lineup ini menjadi alasan plus untuk segera mengamankan tiketnya, bukan? Pembelian tiket dapat diakses melalui laman resmi mereka di sini.

1 COMMENTS
  • rkswx

    Gass

Info Terkait