LIVE TO RIDE AND ROCK ON!

  • By: admin
  • Selasa, 18 August 2015
  • 1407 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Sejumlah band rock berbahaya seperti Kelompok Penerbang Roket, Kelelawar Malam, Sentimental Moods, serta Leonardo and His Impeccable Six telah dikonfirmasi resmi bakal mengisi panggung acara Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition di Joglo Kemang, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada tanggal 23 Agustus 2015 mendatang.

Menurut rencana, Sekepal Aspal Indonesia akan menghadirkan karya seni dari sembilan seniman asal Indonesia yang menggeluti dunia motor custom. Pameran ini merupakan hasil kolaborasi antara Lawless Jakarta — sebuah toko berkonsep yang lebih dikenal karena berhasil menjadi acuan bagi para penikmat musik serta motor custom — dengan Saint & Sinners Motorclothes — sebuah clothing company yang bertemakan motor custom.

Menurut informasi di situs resmi Lawless Jakarta, ada banyak pengisi acara yang akan meramaikan jalannya pameran ini - mulai dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Sidoarjo, hingga Bali. Selain menghadirkan berbagai karya seni, Sekepal Aspal Indonesia juga akan memamerkan sekitar 20 motor yang telah di-custom secara spesial oleh pemiliknya masing-masing.

Event ini bakal memasuki tahun ketiga, setelah sebelumnya mencapai kesuksesan yang dahsyat pada tahun 2013 dan 2014. Untuk menyaksikan pameran Sekepal Aspal Indonesia, para pengunjung tidak akan dikenakan biaya masuk alias gratis.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
122 views
supershow
122 views
supershow
122 views
supershow
122 views
supershow
122 views
supershow
122 views