Lollapalooza 2018: Semarak Pesta Musik Musim Panas

  • By: OGP
  • Rabu, 4 April 2018
  • 1849 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Musim panas telah di depan mata. Sederet festival musik bergengsi tentu jadi pilihan wajib untuk sekadar mengusir penat rutinitas sehari-hari. Salah satu yang paling diantisipasi adalah Lollapalooza. Gelaran akbar tahunan ini merupakan salah satu pesta musik paling di tunggu-tunggu kehadirannya bagi kalangan festival-goers.

Kali ini, Lollapalooza diselenggarakan selama empat hari berturut-turut, yakni pada 2-5 Agustus 2018 mendatang. Acara ini mengambil tempat di Grant Park, Chicago, Amerika Serikat. Pada edisi tahun ini, Lollapalooza telah mengumumkan beberapa nama paten yang akan mengisi line up acara. Jajaran musisi lintas genre ini siap menyemarakkan seisi panggung raksasa.

Lollapalooza edisi Chicago menampil deretan band maupun musisi, di antaranya Arctic Monkeys, Jack White, The Weeknd, Bruno Mars, Travis Scott, Vampire Weekend, Chvrches, The National, Odesza, Post Malone, Tyler, The Creator, St. Vincent, James Bay, Gucci Mane, Dua Lipa, dan masih banyak yang lainnya. Mereka siap bergantian menggempur riuhnya venue.

Lollapalooza merupakan salah satu festival musik lintas genre terbesar di seantero dunia. Gelaran akbar ini pertama kali dilangsungkan pada tahun 1991 lalu, dan diprakarsai oleh vokalis Jane’s Addiction, Perry Farrell, yang pada awalnya dibuat untuk tur perpisahan bandnya di awal dekade 90-an.

Selama dua dekade bergulir, Lollapalooza telah bertransformasi menjadi suguhan hiburan kelas wahid. Tak heran dari tahun ke tahun, acara ini mampu mendatangkan puluhan bahkan sampai ratusan ribu penonton yang berkunjung.

0 COMMENTS

Info Terkait

supericon
88 views
superbuzz
135 views
supericon
104 views
supershow
216 views
superbuzz
87 views