LOUDCAMP: Adu Garang di Klinik Drum Bersama Drummer Handal

  • By: OGP
  • Selasa, 25 July 2017
  • 2794 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Di antara sejumlah instrumen musik, gitar kerap kali dianggap sebagai senjata utama bagi para musisi di garda terdepan panggung musik rock/metal. Raungan bebunyian gitar seolah mampu menghipnotis jutaan telinga penggila music cadas. Namun seperti halnya Yin dan Yang yang saling bersinergi, tanpa gebukan drum mustahil instrumen gitar dapat berdiri kokoh dengan sendirinya. Lewat irama gebukan drum yang eksplosif dan konstan, tak ayal peran drum pun dianggap sebagai elemen terpenting dalam bermusik.

Di antara jajaran elit musisi dunia, terdapat sejumlah nama-nama drummer legendaris di kancah rock. Sebut saja Keith Moon, John Bonham, Mike Portnoy hingga Lars Ulrich mampu membuktikan kapasitasnya selaku penabuh drum handal. Kini pos drummer pun tak lagi sekadar hanya dianggap sebagai pelengkap semata di dalam anatomi sebuah aliansi musik.

Untuk itu SuperMusic.ID mempersembahkan LOUDCAMP, sebuah pertemuan komunitas musik ekstrem sekaligus kegiatan klinik drum. Acara dihelat pada Rabu, 26 Juli mendatang di Brewerkz, Senayan City, Jakarta Selatan. Loudcamp merupakan hasil kolaborasi bersama Loudboys, sebuah kolektif event cadas yang juga rutin menggelar pesta metalhead bertajuk Everloud.

Event ini bakal menghadirkan sosok drummer gahar berkebangsaan Rusia bernama Mark Mironov, yang pernah malang melintang menggawangi beberapa band cadas seperti Betraying the Martyrs, Autoscan, My Autumn sampai Futurist. Soal skill, Mironov juga kerap digadang-gadang sebagai salah satu penabuh drum terbaik di generasinya.

Acara dimulai pada pukul 18.00 - 22.30 WIB. Dapatkan invitasinya cukup hanya dengan menunjukkan pembelian tiket presale Everloud III yang dijual seharga Rp 100 ribu. Untuk reservasi bisa menghubungi Rahma (0812-888-1613).

0 COMMENTS

Info Terkait