Louder Than Life: Festival Rock N’ Roll dan Minuman Dewasa Terbesar di Dunia

  • By: NTP
  • Minggu, 9 September 2018
  • 1092 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Festival Louder Than Life yang bertempat di Louisville, Kentucky, AS akan digelar untuk kelima kalinya sejak 2014. Gelaran ini akan dilangsungkan pada 28 September mendatang selama tiga hari berturut hingga penghujung bulan.

Beberapa penampil di hari pertama Louder Than Life 2018 adalah Avenged Sevenfold, Limp Bizkit dan Breaking Benjamin. Di hari kedua, penampil utama yang akan menutup panggung adalah Godsmack, Five Finger Death Punch dan Shinedown. Sementara hari ketiga akan dipungkas oleh Nine Inch Nails, Deftones serta Ice Cube.

Banyak juga nama lain yang akan mengisi berbagai panggung di gelaran kelima Louder Than Life seperti Seether, Suicidal Tendencies, Bullet For My Valentine, Pop Evil, Sevendust, Dance Gavin Dance, Asking Alexandria, Glassjaw, dan The Fever 333.

Louder Than Life kali digelar dalam tema besar “Festival Rock N’ Roll dan Whiskey Terbesar di Dunia.” Pada gelaran ini penonton bisa menemui, mencicipi dan membeli “bourbon kelas dunia, wiski, spirits, craft beer dan kuliner terbaik dari Louisville,” sembari menonton band-band rock/metal papan atas.

Louder Than Life juga merupakan salah satu festival musik yang kehilangan penampil utama, yaitu Hellyeah yang dibesut oleh mendiang eks drummer Pantera, Vinnie Paul Abbott.  Walau akhirnya tak bisa tampil, rumah produksi Danny Wimmer Presents dan SiriusXM telah menyediakan pengganti yaitu tribute bagi Vinnie Paul yang akan dibawakan berbagai band pengganti panggung Hellyeah. Panggung tribute ini akan digelar pada 29 September oleh Vinnie Paul All-Star Tribute.

0 COMMENTS