love fest 2020

Rayakan Februari Lo di Love Fest 2020!

  • By: NND
  • Senin, 10 February 2020
  • 222 Views
  • 2 Likes
  • 3 Shares

February is the month of love! Setuju atau tidak setuju akan pernyataan itu, yang penting jangan sampai melewatkan gelaran Love Fest—festival musik yang akan segera membuka panggungnya di Istora Senayan pada tanggal 21-22 Februari 2020 besok! “Love is Live” menjadi tema yang diangkat, dan melaluinya, hadirlah sejumlah headliner apik—baik internasional ataupun musisi lokal—yang akan membuat akhir pekan menjadi lebih menarik!

Adalah HRVY dan Sun Rai sebagai musisi international yang akan meramaikan Love Fest 2020 ini. Harvey Leigh Cantwell, sosok di balik moniker HRVY, merupakan seorang penyanyi-penulis lagu asal Inggris yang terkenal melalui trek “Personal” dari EP keduanya, Talk To Ya, yang rilis pada akhir tahun 2017. Terakhir, musisi kelahira 1999 ini merilis single bertajuk “Don’t Need Your Love” yang berkolaborasi dengan boyband Korea Selatan, NCT Dream. HRVY akan menjadi headliner hari pertama Love Fest.

Sun Rai, selaku headliner hari kedua, merupakan solo proyek dari lead singer grup pop rock Thristy Merc, Rai Thistlewayte. Rai adalah seorang penyanyi-penulis lagu/multi-instrumentalis asal Australia yang mengusung paduan musik rock, pop, dan jazz. Salah satu karya paling profilic-nya adalah “San Francisco Street” yang masuk ke dalam EP debutnya, Pocket Music, di tahun 2013. Ia juga sudah berhasil merilis EP Escargot di tahun 2014  kemarin.

Tidak hanya kedua artist itu, Love Fest juga akan dimeriahkan oleh banyak musisi lokal yang tidak kalah seru. Akan ada penampilan dari Armand Maulana, BCL, Glenn Fredly, Rossa, Reza Artamevia, Tulus, Yovie & Arsy Widianto, Andmesh, Ardhito Pramono, Devano Danendra, FOURTWNTY, Marion Jola, Nadin Amizah, Nitya Shamdasani, dan North To East. Nama-nama penuh ragam dari jajaran musisi lokal ini juga menjadi penampilan yang tidak patut dilewatkan.

Terkait penjualan tiket, pihak penyelenggara menyiapkan tiga jenis tiket, yaitu Gold, Silver, dan Festival dengan kisaran harga yang berbeda-beda. Selengkapnya, kalian bisa langsung mengunjungi laman resmi Love Fest, di www.lovefestindo.com untuk pembelian tiket dan informasi terkait rundown dan pengisi acara. Sampai jumpa di Love Fest 2020!

0 COMMENTS