M R T Siap Gelar Pesta Peluncuran Album Perdana

  • By: OGP
  • Rabu, 17 January 2018
  • 2704 Views
  • 5 Likes
  • 27 Shares

Pasca memperkenalkan diri melalui video klip single “Echoes” pada pembuka tahun 2018, kini unit grunge asal Jakarta, M R T tengah mempersiapkan album perdana mereka bertajuk Revoke/Repent. Lewat album ini, komplotan M R T semakin memantapkan posisinya di kancah musik rock tanah air sebagai pendatang baru potensial.

Sehubungan dengan perilisan album debut Revoke/Repent, M R T juga akan menggelar helatan release party ‘Revoke/Repent’, yang akan diadakan pada Sabtu, 20 Januari besok, di Borneo Beerhouse, Kemang, Jakarta Selatan. Acara ini juga akan menghadirkan sederet band-band muda yang tengah naik daun seperti Pelteras, Rachun, Tarrkam, dan Sugar Kane. Untuk harga tiket masuk dibanderol dengan harga Rp. 50 ribu (sudah termasuk CD album Revoke/Repent).

“Album ini bisa dibilang proyek paling jujur dan apa adanya dari kita berempat, baik dari sisi penggarapan musik serta proses rekamannya. Bisa dibilang juga proses penggarapan album ini cukup panjang, karena ini merupakan rangkuman perjalanan kita bermusik dari tahun 2013.”

“Setelah proses recording di beberapa studio dan seleksi yang ketat, lahirlah Revoke/Repent yang bukan lagi produk ‘setengah matang’ dari karya-karya M R T,” ungkap mereka tentang album debutnya, melansir siaran pers yang diterima SuperMusic.ID.

“Kalau dijelaskan secara spesifik, seluruh karya yang ada di album ini bisa dibilang gambaran kasar mengenai pandangan kita terhadap hiruk pikuk kehidupan kota yang selalu memiliki sisi kelam di setiap sudutnya, apalagi kalau ngomongin soal aspek sosial. Hubungan antara individu, kita dengan diri sendiri, kita dengan mereka, kita dengan pihak berwenang, bahkan kita dengan Yang Di Atas. Bukannya kita acuh soal politik, tapi hubungan ini akan selalu memunculkan polemik tersendiri yang sayang kalau ngga dilirik,” tambahnya.

Revoke/Repent berisi repertoar sebanyak sembilan lagu, dengan komposisi empat lagu berbahasa Inggris dan lima lagu berbahasa Indonesia. Album ini mengangkat pelik masalah-masalah sosial yang umumnya selalu ditemukan di kehidupan sehari-hari, sebagai tema besar untuk keseluruhan karya. Revoke/Repent akan dirilis pada 20 Januari 2018 via label rekaman POTS. Formasi M R T diperkuat oleh kuartet Dimas (vokal), Shoni (gitar), Runsid (bass), dan Ajo (drum).

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
190 views
superbuzz
170 views
superbuzz
404 views
supershow
1595 views