Marijannah dan Potion Siap Gempur Jakarta

  • By: OGP
  • Sabtu, 7 July 2018
  • 872 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Dua unit metal ‘berat’, Marijannah dan Potion siap menggelar konser perdana mereka di Indonesia pada Kamis, 12 Juli mendatang, berlokasi di Rossi Musik, Jakarta Selatan. Kunjungan mereka kali ini tak lepas dari peran Six Thirty Recordings selaku pihak penyelenggara acara.

Sebelumnya, Six Thirty Recordings sempat memboyong grup post-punk asal Detroit, Protomartyr, di penghujung Ramadhan kemarin.

Selain penampilan Marijannah dan Potion, sejumlah band-band lokal keren lainnya siap mendukung konser nanti. Sebut saja Fuzzy, I, Avhath, dan Kief. Untuk pembelian tiket dibanderol seharga Rp 80 ribu, dan sudah bisa dipesan melalui laman https://frekuensiantara.com/event/marijannahpotion. Info lebih lanjut bisa pantau terus linimasa Instagram resmi @630recs.

Marijannah adalah unit doom metal asal Singapura. Kendati terbilang masih baru, album debut mereka, Till Marijannah yang rilis Februari lalu via Pink Tank Records, label asal Jerman menuai banyak pujian dari penggemar musik metal di dunia, terbukti Metalsucks menyebut, “Till Marijannah adalah album yang berdiri solid dengan kedua kakinya.” dilansir melalui siaran pers yang diterima SuperMusic

Formasi Marijannah sebenarnya diperkuat orang-orang yang sudah tak asing lagi di kancah musik cadas Singapura. Band ini terbentuk dari hasil inisiasi Nicholas Wong (The Caulfield Cult) dan Rasyid yang merupakan personel dari Wormrot, band grindcore yang mencuat namanya di kalangan penggemar musik cadas dunia. Wormrot berada di bawah naungan label metal ternama, Earache Records, dan adalah band Singapura pertama yang pernah tampil di Glastonbury Festival.

Sementara itu, Potion merupakan trio stoner/doom metal dari Sydney, Australia. Tak seperti kebanyakan dengan band-band sejenisnya, mereka turut menggabungkan elemen seperti black metal di dalamnya. Di penghujung Juni lalu, Potion baru saja merilis dua single baru ke dalam format kaset berjudul Dead Mountain dan Women of the Wand.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
37 views
superbuzz
171 views
supershow
360 views

Snail Mail Siap Sambangi Jakarta

superbuzz
542 views
superbuzz
459 views