Megacruise: Sensasi Pesiar Bareng Megadeth!

  • By: NTP
  • Minggu, 30 September 2018
  • 958 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Veteran thrash metal, Megadeth baru-baru ini merilis jadwal tur festival pesiar berjudul Megacruise. Mereka bukan pemain baru dalam penyelenggaran festival musik terapung, menyusul KISS dengan Kiss Kruise dan Cruise To The Edge garapan Yes.

Berlayar dengan slogan, “Thrashing Through the Pacific,” Megadeth belum mengumumkan daftar penampil yang akan membuka dan mengisi panggung Megacruise 2019.

Para penggemar yang ingin mendaftar dan mengetahui lebih lanjut berita terbaru Megacruise dapat mengikuti mailing list di situs resmi tur tersebut.

Selain berencana menggelar Megacruise, Megadeth dikabarkan tengah menggarap materi album terbaru. Menurut vokalis-gitaris Dave Mustaine, album tersebut sudah matang hingga 95%  dan kemungkinan besar siap edar di tahun 2019.

“Semua personel menulis materi di rumah masing-masing, dan menyetor hasil rekaman mereka di satu titik untuk menyimpan semua riff secara terpusat di satu tempat. Kami bisa mengakses materi yang ditulis personel lain. Begitu proses ini selesai saya akan mulai menyusun semua lagu-lagunya.”

Jelas, pastinya (kami bisa merilis album tahun depan). Sebuah album yang benar-benar baru, kemungkinan dirilis tahun depan kira-kira 95%. Setidaknya ada satu lagu baru yang dirilis, itu pasti, 100%,” jelas Mustaine pada Guitar World.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
341 views
supershow
2295 views
supershow
1411 views
superbuzz
1780 views