MEGADETH BOOT CAMP: Sensasi Berkemah Bareng Megadeth

  • By: GP
  • Kamis, 16 March 2017
  • 2134 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Tak banyak band yang memiliki sebuah showcase dengan konsep khusus tersendiri. Contohnya Weezer yang punya hajatan bernama The Weezer Cruise, di mana mereka tampil di atas kapal pesiar bersama band-band terpilih yang diundang, tentunya para penggemar juga dapat ikut dalam pelesir tersebut. Motörhead pun memiliki konsep yang sama bernama Motörboat.

Tak mau kalah, veteran thrash metal Megadeth pun juga memiliki acara serupa. Namun alih-alih di kapal pesiar, mereka memilih berkemah bersama para fansnya. Acara itu dinamakan Megadeth Boot Camp. Mereka pun menyebutnya “Sebuah pengalaman sekali dalam seumur hidup untuk penggemar berat Megadeth.”

Megadeth Boot Camp mengambil tempat di hunian pribadi sang frontman Dave Mustaine, yang berlokasi di Fallbrook, California, AS.

Dalam acara yang dihelat 10-12 Maret kemarin, penggemar dapat berkemah, mengikuti klinik gitar, bass, dan drum, mencicipi kopi racikan bassis Megadeth, David Ellefson, bahkan ada sesi mencicipi minuman anggur bareng Dave Mustaine. Ellefson—yang merupakan seorang pastor—juga membuka pelayanan gereja di venue.

Kurang rasanya kalau tanpa menonton penampilan Megadeth. Tentunya band yang telah berdiri sejak 1983 itu tampil di acara tersebut—secara akustik, bahkan mereka sempat jamming bersama para penggemar membawakan hit “Symphony Of Destruction”. Ada pula sesi intim tanya jawab dan bercerita dari para anggota band dalam sebuah sesi api unggun.

 

Campfire acoustic session at Megadeth Boot Camp.

A post shared by Megadeth (@megadeth) on

Untuk mengikuti Megadeth Boot Camp ini, para penggemar harus merogoh kocek cukup mahal, yakni sejumlah Rp26 juta hingga Rp73 juta.

Tonton Megadeth membawakan “Symphony Of Destruction” secara akustik bersama para peserta Megadeth Boot Camp di bawah ini:

 

1 COMMENTS
  • resha1694

    Greats moment bgt, bisa intim sama idolaaaa

Info Terkait

superbuzz
485 views
superbuzz
491 views
superbuzz
474 views
supershow
1060 views