Meltdown Festival 2018: Festival Musik Kurasi Robert Smith 'The Cure'

  • By:
  • Minggu, 8 April 2018
  • 2947 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Vokalis The Cure, Robert Smith resmi mengumumkan nama-nama musisi yang akan tampil di Meltdown Festival. Kali ini, di edisi tahun 2018 pria eksentrik tersebut didaulat khusus untuk mengkuratori acara musik tahunan itu. Meltdown Festival akan dilangsungkan pada 15-24 Juni 2018, bertempat di Soutbank Centre, London, Inggris.

Robert Smith telah menyeleksi jajaran nama-nama besar di dunia rock yang siap tampil di panggung megah Meltdown Festival 2018. Di antaranya Manic Street Preachers, My Bloody Valentine, The Psychedelic Furs, Nine Inch Nails, Deftones, Placebo, Mogwai, hingga The Libertines.

“Menguratori Meltdown Festival yang masuk tahun ke-25 ini adalah mimpi yang jadi kenyataan, sebuah pengalaman yang luar biasa. Meskipun telah mendapatkan sekitar 60 artis hebat, termasuk juga dari band-band favoritku sepanjang masa, untuk berkumpul bersama selama 10 hari di bulan Juni bukanlah tanpa tantangan – sebagai salah satu pendahuluku ini perlu dicatat, ini seperti mencari teka-teki psikedelik raksasa,” ucap Robert Smith, dikutip melalui Independent.

“Setelah semua dipastikan tampil, rasanya seperti benda-benda berkilauan jatuh. aku masih tak percaya – ini benar-benar terjadi,” pungkasnya.

Sebelum Smith, sederet musisi-musisi ternama sempat menguratori Meltdown Festival di tahun-tahun sebelumnya. Sebut saja David Bowie, Elvis Costello, John Peel, Nick Cave, Morrissey, Patti Smith, Jarvis Cocker, David Byrne, hingga Yoko Ono pernah menyeleksi artis pilihan mereka.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
227 views
superbuzz
607 views
superbuzz
788 views
supericon
1790 views
superbuzz
2054 views