Menghitung Hari Menuju Konser Incubus di Jakarta

  • By: OGP
  • Kamis, 1 February 2018
  • 2411 Views
  • 8 Likes
  • 3 Shares

Konser Incubus di Indonesia tinggal menunggu hitungan hari. Unit rock populer asal California, AS itu siap menggebrak panggung tanah air. Kali ini Incubus menggelar konser bertajuk ‘Incubus Live in Jakarta’ di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 7 Februari 2018.

Dalam gelaran tur mereka kali ini, Indonesia menjadi negara Asia Tenggara pertama yang dikunjungi dalam rangkaian tur. Selepas tampil di Jakarta, Brandon Boyd dkk siap menyambangi negeri-negeri tetangga seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, hingga India dan Jepang.

Kedatangan Incubus ke Jakarta sendiri tak lepas dari peran Dyan Mas Entertainment Asia (DME Asia). Promotor spesialis musik itu berhasil memboyong band yang terkenal single “Wish You Were Here” kembali ke tanah air. Melalui unggahan di media sosial mereka, DME Asia telah mengonfirmasi perihal lawatan Incubus ke Jakarta.

“DME Asia proud to be present: Incubus Live in Jakarta. 7 Feb 2018 at Gambir Expo Kemayoran.” tulis DME Asia via akun Instagram resmi @dmeasia.

Ini bukan untuk pertama kalinya kunjungan Incubus ke tanah air. Sebelumnya mereka telah dua kali datang ke Jakarta, yakni pada tahun 2008 dan 2011 lalu.

Untuk harga tiket normal dibanderol seharga Rp 900 ribu untuk tiket kelas Front Stage Festival, serta Rp 650 ribu untuk tiket kelas tribun. Pemesanan tiket bisa dilakukan di www.rajakarcis.com dan www.dyandratiket.com

Selama berkarier dua dekade lebih, Incubus telah melepaskan sebanyak delapan album penuh. Opus teranyar mereka bertajuk 8 dirilis pada April 2017.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
356 views
superbuzz
488 views
supershow
1030 views
superbuzz
3464 views
superbuzz
2586 views