Babymetal

Menyambut Kembali Kedatangan Babymetal ke Jakarta

  • By: NND
  • Minggu, 3 November 2019
  • 182 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Duo Kawaii Metal, Babymetal dikabarkan akan menyambangi Jakarta pada 29 Maret 2020 mendatang sebagai salah satu destinasi tur dunia Metal Galaxy World Tour di benua Asia. Baru-baru ini mereka juga mengumumkan panggung lain di beberapa kota di Asia, yaitu 22 Maret di Bangkok, 27 Maret di Kuala Lumpur dan 3 April di Taipei.

Selain akan menyambangi beberapa kota di Asia, Metal Galaxy World Tour juga akan berhenti di Denmark, Jerman, Britania Raya dan Rusia.

Walau telah mengumumkan secara resmi kehadiran mereka di Indonesia, tapi Babymetal belum mencantumkan harga tiket, titik penjualan maupun lokasi konser. Tur mereka kali ini tidak lain adalah untuk mempromosikan album terbaru berjudul Metal Galaxy yang baru dirilis 8 Oktober lalu.

Kedatangan Babymetal ke Jakarta sebenarnya bukan pertama kali. Grup dengan formasi awal Sumetal, Yuimetal, dan Moametal itu pernah datang pada 2013 silam.

Walau kini telah melejit sebagai salah satu idol group metal kenamaan, Babymetal pernah tampil di Jakarta sebelumnya di ajang festival budaya pop Jepang, Anime Festival Asia (AFA ID) di Jakarta pada tahun 2013.

Aktif di tahun 2010, Babymetal mencampurkan J-pop dan distorsi heavy/speed metal. Beberapa kali, mereka juga telah menerima penghargaan seperti Best Live Act dari Loudwire di tahun 2015 dan Best Japan Act oleh MTV Europe Music Awards tahun 2016 serta 2017.

Babymetal yang kini menjadi format duo, awalnya dihuni formasi Yuimetal, Su-Metal dan Moametal, bersama band bernama Kami Band. Di tahun 2018, Yuimetal meninggalkan trio ini dan Su bersama Moa menjadi sebuah duo.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
73 views
superbuzz
37 views
superbuzz
35 views

5 Sutradara Video Klip Terkeren

superbuzz
147 views