offstage with dwp

Metallica dan Foo Fighters Tampil di Serial Streaming Baru, ‘Offstage With DWP’

  • By: NND
  • Jumat, 12 June 2020
  • 109 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Nama promotor besar dari Amerika, Danny Wimmer Presents, yang juga menjadi sosok di balik banyak gelaran macam Aftershock, Louder Than Life, Sonic Temple Art + Music Festival, dan Welcome To Rockville, telah mengumukan bahwa mereka akan meluncurkan sebuah serial streaming baru yang akan menampilkan Foo Fighters, Metallica, dan masih banyak lainnya.

Dinamakan Offstage With DWP, serial ini akan merumahi aksi-aksi panggung dan wawancara ekslusif via YouTube, Twitch, dan Facebook; menyediakan para fans musik cadas dengan pengalaman live music yang rasanya sudah sangat dirindukan di tengah masa-masa pandemi ini. Offstage With DWP merupakan sebuah acara “unik dengan konten orisinal yang mengakar pada budaya dan gaya hidup rock’n’roll yang digemari oleh banyak orang,” dilansir dari Kerrang!

Danny Wimmer Presents lanjut menjelaskan: “Dalam masa-masa COVID-19 ini, banyak musisi, venue, dan promotor yang terjun dan menghasilkan konten virtual untuk terus menghidupu musik dan membebaskan jiwa-jiwa para fans di seluruh dunia. Sementara kita semua merindukan energi dari live music, konten yang disediakan dalam era social distancing ini mampu membawa kita semua bersatu melalui cara-cara yang tidak pernah terbayangkan.”

“Sebagai salah satu promotor musik independen terbesar di Amerika, Danny Wimmer Presents berkomitmen untuk menyediakan pengalaman yang seru, di atas ataupun di bawah panggung. Sejajar dengan festival-festival yang sudah kami gelar, kami bangga mengumumkan serial digital baru ini, Offstage With DWP.”

Metallica masuk ke dalam daftar serial baru ini setelah terpaksa membatalkan dua panggung headliner mereka. James Hetfield cs. menjadi pembuka serialnya, yang tayang pada hari Jumat, 13 Juni 2020 kemarin, dengan aksi panggung mereka di MAPFRE Stadium. Selanjutnya, dikabarkan bahwa Foo Fighters akan menyiarkan beberapa lagu pilihan dari set headliner mereka di Sonic Temple tahun lalu.

Adapula wawancara ekslusif dengan personil-personil grup cadas macam Papa Roach, Shinedown, Lamb of God, dan The Pretty Reckless. Masih kurang puas? Offstage With DWP juga akan menyuguhkan set akustik dari Rise Against dan Halestrom.

“Ini baru awalan dari Offstage With DWP,” ungkap pihak penyelenggara. “Sementara kita merayakan cinta kita terhadap pengalaman musik live dengan semua orang, kita yakin bahwa Offstage With DWP bisa mengisi kekosongan yang ada! Stay safe, well, and rock on.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

MARK YOUR CALENDARS ???? #OffstagewithDWP

A post shared by Epicenter (@epicenterfest) on

 

Satu lagu nih serial streaming yang pas banget buat mengisi waktu di masa-masa pandemi. Penasaran apa aja konten-konten seru selama social distancing? Ikuti terus SUPERMUSIC!

 

 
0 COMMENTS