metallica

Metallica Kembali Manggung Live di Gelaran Konser Drive-In

  • By: NND
  • Selasa, 11 August 2020
  • 28057 Views
  • 1 Likes
  • 2 Shares

Meski terakhir kali bermain live di atas panggung pada gelarannya berama San Francisco Symphony dalam dua S&M2 konser bersejarah di September 2019 kemarin, Metallica akan segera kembali dan menghibur para fansnya di bulan ini.

Kabar terbaru dari raksasa thrash metal itu, mereka akan menjadi band rock pertama yang ditampilkan dalam serial Encore Drive-In Nights, lengkap dengan tampilan full-set pada 29 Agustus 2020 di depan hadapan ratusan slot drive-in yang tersedia di sejumlah teater outdoor di Amerika dan Kanada.

Penampilannya di dekat markas Metallica dalam serial ini juga akan dokumentasikan oleh pihak Encore Drive-In Nights menjadi film spesial yang akan secara khusus di edit dan di-mix oleh tim produksi grup tersebut.

Pada Jumat malam kemarin, Metallica juga menunggah video di Instagram, menampilkan keutuhan grupnya saat sedang jamming, lengkap dengan caption “What the hell is going on at HQ?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

What the hell is going on at HQ?!

A post shared by Metallica (@metallica) on

 

Tiket pre-sale juga bisa diamankan bagi anggota fan club Fifth Member mereka, dan akan segera tersedia mulai tanggal 12 Agustus 2020 di Ticketmaster. Penjualan tiket untuk umum akan dimulai pada tanggal 14 Agustus, dengan tiap pembeliannya yang berlaku untuk enam individu (satu mobil). Setiap pembelian tiket gelaran drive-in ini juga akan memuat empat digital download untuk album S&M2 mereka, rilisan live yang segera mendarat pada 28 Agustus 2020 melalui label mereka, Blackened Recordings.

Setiap teater yang jadi venue untuk gelaran konser drive-in ini akan menerapkan protokoler yang ditetapkan terkait pandemi. Para panitia akan dilengkapi dengan APD dan setiap mobil akan diberi jarak aman. Serial ini juga menerapkan sistem pembayaran dan ticketing tanpa bersentuhan, juga ketersediaan toilet yang mengikuti regulasi pandemi.

Sejauh ini, belum ada kepastian terkait tanggal rilis dari film eksklusifnya itu. Siapa yang sudah tidak sabar menyimak aksi live baru dari Metallica? 

0 COMMENTS