Metallica Night #6: Semarak Pesta ‘Metal Militia’ di Pertandingan Baseball

  • By: OGP
  • Minggu, 25 February 2018
  • 2358 Views
  • 7 Likes
  • 10 Shares

Sebagai salah satu elit rock paling disegani seluruh jagat planet, tentunya Metallica memiliki jutaan penggemar fanatik yang tersebar di segala penjuru dunia. Mengusung musik thrash metal yang menderu cepat, agresif, dan tanpa basa-basi, dengan cepat James Hetfield dkk mampu memengaruhi kalangan muda mudi untuk membentuk band cadas di sepanjang era 80-90-an.

Dalam momen perayaan kepada sang raja thrash metal, Metallica kembali mengadakan ‘upacara pembuka’ untuk pertandingan baseball antara San Francisco Giants dan Washington Nationals. Ini merupakan sebuah bentuk penghormatan pada mereka, setelah lebih dari tiga dekade berkarier di belantara musik. Acara jilid keenam ini akan digelar pada 23 April 2018, berlokasi di stadion AT&T Park, San Francisco, AS.

Kuartet personel Metallica, yang terdiri dari James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, dan Robert Trujillo nantinya akan memberikan sambutan khusus berupa pidato singkat sebelum pertandingan dimulai. Selain itu, Hetfield dkk juga bakal melakukan lemparan bola pertama, serta membawakan beberapa lagu andalan mereka di tengah-tengah puluhan ribu penonton yang memadati stadion.

Untuk info selengkapnya, bisa akses ke laman ini.

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    HARTA YANG PALING BERHARGA ADALAH METALLICA!!!

Info Terkait

superbuzz
430 views
superbuzz
764 views
superbuzz
1226 views
superbuzz
1958 views