Mike Shinoda Gelar Konser di Singapura

  • By:
  • Rabu, 4 July 2018
  • 2106 Views
  • 1 Likes
  • 2 Shares

Pentolan Linkin Park, Mike Shinoda resmi akan mengunjungi negeri Singapura dalam waktu dekat ini. Pria kelahiran California, AS itu siap menggelar konser solonya pada 22 Agustus mendatang, bertempat di Zepp@Bigbox, Jurong East. Kunjungannya kali ini merupakan rangkaian dari ‘Post Traumatic Tour’. Konser ini dipersembahkan oleh LAMC Productions selaku pihak promotor.

Perihal lawatan Mike Shinoda ke Singapura, diinformasikan langsung melalui media sosial miliknya. Menurut laman website Bandwagon, kota-kota Asia yang akan dikunjunginya meliputi Hong Kong, Bangkok, Incheon, Shanghai, Osaka, hingga Tokyo. Sampai berita ini ditulis, tampaknya Indonesia tak masuk ke dalam jadwal tur solo Shinoda.

 

Singapore /// August 22nd /// #PostTraumaticTour

A post shared by Mike Shinoda (@m_shinoda) on

Untuk pemesanan tiket konser sudah bisa dilakukan sejak tanggal 11 Juni lalu melalui laman https://www.sistic.com.sg. Harga tiket masing-masing dipatok seharga S$148 (sekitar Rp 1,5 juta) dan S$138 (sekitar Rp 1,4).

Belum lama ini, Mike Shinoda menetaskan album solo debut bertajuk Post Traumatic pada 15 Juni lalu. Album ini memuat repertoar sebanyak 16 track, dan mengundang segelintir musisi-musisi tamu beken seperti Chino Moreno (Deftones), Machine Gun Kelly, hingga K.Flay. Album ini didedikasikan untuk sang sahabat, Chester Bennington, yang meninggal dunia pada 2017 lalu.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
206 views
superbuzz
1036 views
supershow
821 views