Mike Shinoda

Mike Shinoda Siap Sambangi Indonesia

  • By: NND
  • Kamis, 27 June 2019
  • 1458 Views
  • 7 Likes
  • 57 Shares

Mike Shinoda, yang dikenal sebagai rapper,rhythm guitarist,keyboardist, dan penulis lagu dari grup rock veteran Linkin Park, akan menyambangi Indonesia!

Musisi bernama asli Mike Kenji Shinoda itu akan menggelar konser solonya di Jakarta pada tanggal 4 September 2019. Telah dipastikan bahwa JIExpo Kemayoran  yang berkapasitas 7.000 orang telah ditunjuk sebagai tempat dilangsungkannya konser tersebut.

Konser solo ini ia garap guna mempromosikan album solonya yang rilis tahun lalu, yang berjudul Post Traumatic

Namun, terlepas dari album barunya, Mike Shinoda telah dipastikan akan membawakan tiga tema lagu. Di dalam setlist-nya, terdapat lagu-lagu baru dari album solo terbarunya itu, lagu-lagu milik Fort Minor, dan pastinya lagu-lagu milik Linkin Park.

Melalui akun Instagram-nya, Mike Shinoda pun turut angkat bicara. Ia mengumumkan bahwa dalam tur Asianya ini, ia akan mengunjungi tiga kota besar di Asia: Membukanya di Taipei pada 31 Agustus, dilanjutkan ke Jakarta, dan berakhir di Manila pada 6 September. Namun, melirik laman resmi darinya, terdapat juga tanggal di Nagoya, Jepang pada 8 September.

"Sudah cukup lama sejak terakhir saya bermain ke Taipei, Jakarta, dan Manila! Saya tak sabar untuk membawakan Post Traumatic Tour ke kota-kota spesial ini," tuturnya.

Berbicara album barunya, Post Traumatic rilis pada tanggal 15 Juni kemarin. Pada Januari lalu, mini album bertajuk yang sama juga telah dirilis, yang dipergunakan sebagai sebuah wadahnya untuk "curhat" selepas peninggalan sahabat dan koleganya, Chester Bennington, sang vokalis Linkin Park, yang wafat akibat bunuh diri pada Juli 2017 silam.

Sudah siap menyambut salah satu personel paling prominen di Linkin Park dan bersenang-senang bersama lagu-lagunya? Pantau terus tiketnya dan jangan sampai kehabisan, ya!

Selagi itu, coba dengarkan salah satu trek dari album terakhirnya dan simak sketsa kasar video klip tersebut, yang baru diunggah oleh Shinoda untuk merayakan setahun perilisan albumnya, di bawah ini:

0 COMMENTS