Misfits

Misfits Umumkan Konser Skala Stadium dengan Member Orisinal

  • By: NND
  • Senin, 8 April 2019
  • 473 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Pengusung horror punk legendaris, Misfits, akan turut serta menggandeng sebagian besar anggota asli mereka untuk menggarap sebuah konser berskala besar mereka, “The Original Misfits”, yang akan dihelat di stadium Banc of California pada 29 Juli 2019. Dengan venue yang mampu memuat 22 ribu orang, tentunya acara tersebut akan menjadi sebuah perhelatan musik yang tidak main-main.

Glenn Danzig—sang penyanyi/penulis lagu yang juga merupakan anggota asli dari grup Misfits akan turut naik ke panggung. Tidak hanya Danzig, Jerry Only sang bassis asli juga akan turut meramaikan acara monumental ini. Naasnya, sejauh ini belum ada kabar perihal kehadiran gitaris asli, Doyle Wolfgang von Frankenstein. Nantinya, grup legendaris ini akan menyatukan suara dan membawakan nomor-nomor klasik seperti “Die, Die My Darling”, “Hybrid Moments”, dan tentunya masih banyak lagi.

Tidak hanya Misfits yang akan membakar semangat, tapi band pembuka yang dirangkul juga tidak bisa diremehkan. The Distillers dari California juga akan hadir dalam stadium tersebut, ditemani dengan unit hardcore asal New York, Cro-Mags. Chicago juga turut serta mengirim perwakilannya, Rise Against akan tampil dalam acara tersebut. Terakhir, menyambangi L.A dari Britania Raya, barisan depan punk mereka—Anti-Nowhere League juga angkat instrumen nantinya.

Terhitung dari tanggal 5 April 2019, tiket acara ini sudah bisa diborong melalui website resmi Livenation—promotor resmi dari konser “The Original Misfits” ini.

Rindu dengan lineup klasik mereka? Coba kunjungi ulang album era-era Danzig seperti Walk Among Us yang super apik atau Static Age yang tak terkalahkan—yang rilis pada tahun 97 meski penggarapannya itu sudah dikerjakan satu tahun setelah mereka secara resmi berdiri, yaitu tahun 78.

0 COMMENTS

Info Terkait