Musink 2018: Festival Punk Rock dan Tato Garapan Travis Barker

  • By: OGP
  • Senin, 5 February 2018
  • 5628 Views
  • 5 Likes
  • 11 Shares

Apa jadinya jika punk rock, tato, dan mobil bergabung menjadi satu di dalam sebuah festival musik? Tentu bakal menjadi suguhan  yang menarik, bukan? Kali ini, festival bertajuk Musink Festival 2018 siap jadi salah satu event musik yang wajib dikunjungi oleh kalangan penikmat musik.

Musink diprakarsai oleh drummer kenamaan, Travis Barker. Gelaran unik ini akan resmi digelar selama 3 hari berturut-turut,  yakni pada 16-18 Maret 2018 mendatang, berlokasi di the OC Fair and Events Center, Costa Mesa, California, AS.

Sejauh ini pihak penyelenggara acara telah resmi mengumumkan beberapa nama-nama band keren yang bakal siap memeriahkan pesta musik tersebut. Sederet headliner dari kancah punk rock siap memandu malam panjang kalangan punk rocker. Di antaranya adalah Blink-182, Descendents, Fear, Strung Out, Good Charlotte, The Adolescents, sampai rapper Lil Yachty dan Machine Gun Kelly.

“Setiap tahun kian menyenangkan, dan tahun ini aku begitu antusias mengumumkan Blink-182, The Descendents, Lil Yachty, MGK dan banyak lagi. Paket komplit untuk semua penggemar yang datang untuk bersenang-senang dengan musik, mobil, dan tato,” ungkap Barker dikutip melalui wawancara via Alternative Press.

Selain deretan kalangan musisi, acara juga dimeriahan oleh jajaran tattoo artist terkenal. Sebut saja Jack Rudy, Robert Atkinson, Black Anchor Collective, Franco Vescovi, Baba, True Tattoo, Small Paul, Eddie Tana, Boog Star, Corey Miller, Britton McFetridge, Spotlight Tattoo, Bob Tyrrell, Big Gus, Elm St. Tattoo, Goethe, Gypsy Rose, Alex Strangler, Karen Costleigh dan Christine Barnum.

Untuk pemesanan tiket sudah bisa dilakukan pada tanggal 26 Januari kemarin melalui laman resmi Musink. Untuk keterangan lebih lanjut bisa pantau terus informasi terkini via situs resmi.

0 COMMENTS