msutache and beard

Mustache and Beard Gelar Konser Virtual 360°

  • By:
  • Minggu, 9 August 2020
  • 33922 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Bahwa pandemi yang tengah mewabah menghadirkan perubahan drastis kepada arena dan industri musik sudah bukan lagi hal baru. Banyak gelaran off air kini pindah haluan menjadi online, atau menjadi konser virtual.

Itu pula yang menjadi siasati dari grup Mustache and Beard untuk tetap berkarya dan menghibur para penggermanya. Mereka hadir dengan gelaran online baru: Pentas 360°: Realitas Maya.

Pentas 360°: Realitas Maya merupakan kegiatan konser digital yang menggunakan teknologi video dan audio 360°, menjadikannya konser serupa pertama di Indonesia selama masa pandemi ini.

“Kegiatan ini yang akan membuat dan membentuk engagement terhadap penonton untuk berinteraksi dengan cara mendapatkan pengalaman untuk bisa merasakan audio dan video secara berbeda,” dilansir dari siaran pers yang diterima. “Kegiatan ini pun kami buat dalam 3 episode, dan akan rilis secara digital di kanal YouTube Mustache and Beard.”

Konser virtual ini sudah dimulai pada 7 Agustus kemarin, tepat pada pukul 19.30 bagi episode pertanya. Penonton dihimbau untuk menyimak konser ini menggunakan earphone atau headhone agar dapat merasakan pengalaman audio 360° secara utuh.

Menganut musik beraliran folk, Mustache and Beard merupakan sebuah grup asal kota Bandung yang resmi berdiri pada tahun 2012 silam. Debut album mereka mendarat pada tahun 2016, bertitel Manusiaku Manusiamu Manusia-Nya. Adapun single terakhir mereka yang dirilis pada awal tahun 2019 kemarin, “Roda Asmara”.

“Acara ini diharapkan dapat mengobati rasa rindu Para Penawar dan Penonton lainnya untuk menikmati konser dari Mustache and Beard,” tutup mereka.

Bagi kalian yang mengikut karya-karya grup folk yang satu ini, pastikan main-main ke kanal YouTube mereka agar tidak kelewatan konser unik ini. Pantau terus SUPERMUSIC untuk update dan informasi menarik lainnya seputar grup indie lokal dan internasional!

 
0 COMMENTS