MxPx dan Mew Kembali Sambangi Indonesia Mei Mendatang

  • By:
  • Kamis, 15 March 2018
  • 4859 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Kabar gembira untuk kalian pencinta musik rock! Pasalnya dalam waktu dekat ini, tanah air akan kedatangan dua band tenar dari kancah rock. Elit pop punk MxPx dan grup alternative rock Mew resmi didapuk jadi headliner untuk gelaran bernama Stellar Fest. Event ini akan berlangsung selama 5 hari berturut-turut, yakni pada 9-13 Mei 2018 mendatang.

Selain MxPx dan Mew, pihak penyelenggara juga memboyong deretan band internasional lainnya, seperti dua band pentolan punk Jepang, Dustbox dan Totalfat. Tak hanya band mancanegara, Stellar Fest juga mendatangkan band-band lintas genre lokal keren lainnya, di antaranya Naif, Sore, Polka Wars, SATCF, Pee Wee Gaskins, Sisitipsi, hingga Billfold.

Untuk harga tiket dibanderol cukup murah, yakni seharga Rp 35 ribu. Keterangan lebih lanjut bisa akses langsung situs Stellar Fest, atau bisa pantau terus linimasa di akun Instagram resmi @stellarfest.official.

Kunjungan MxPx dan Mew bukan untuk pertama kalinya. Sebelumnya, MxPx telah dua kali mengunjungi tanah nusantara, yakni pada 2009 dalam konser MxPx All Star di GOR Saparua, Bandung serta rangkaian tur di beberapa kota Indonesia di tahun 2012.

Sementara itu, Mew tampak lebih ‘rajin’ ke Indonesia. Terhitung Jonas Bjerre dkk telah mengunjungi tanah air sebanyak lima kali. Terakhir mereka sempat tampil di di GWK, Bali.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1875 views