HobbyGround

Nantikan Keseruan HobbyGround 2019!

  • By: NND
  • Kamis, 17 October 2019
  • 474 Views
  • 3 Likes
  • 3 Shares

Sambutlah HobbyGround—gelaran festival besutan Kaskus yang mengangkat hobi dan komunitas sebagai tema utamanya. Akan resmi digelar di Plaza Barat Senayan, Jakarta Selatan, pada tanggal 2-3 November 2019, SUPERMUSIC hadir juga untuk mendukung acara subculture itu. Untuk itu, tentunya kita hadir tidak dengan tangan kosong.

HobbyGround milik Kaskus menyuguhkan juga acara-acara untuk para pencinta otomotif, hallyu (korean wave), dan Street Culture. Nah, dalam ranah street inilah SUPERMUSIC turun tangan. Kita akan mempersembahkan “Super Street”—sebuah zona yang dipenuhi oleh hobi-hobi street culture; macam musik rap, skateboard, breakdance, mural, hingga street market!

Super Street akan menampilkan jajaran aktivitas seru untuk dua hari gelaran HobbyGround. Di dalamnya,  akan ada Super Rap Battle yang dijurikan oleh Ben Utomo, Laze, dan Tuan Tigabelas; Super Skateboard Competition yang dijurikan oleh Deni TX, Johan, Nareen, dan Rico; Super Live Mural yang berkolaborasi dengan NTL (Never Too Lavish); juga Super B-boy Battle yang dijurikan oleh Lee1, Sollah Roc, Kreate, Abue, Ableh, dan Steven Russel. Tidak ketinggalan, hadir pula Street Market—sebuah bazaar yang memberikan tawaran-tawaran menarik, yang masih street related, tentunya!

Masih ragu? Tenang! Pastinya, bukan cuman Super Street yang bisa jadi alasan kamu untuk datang ke festival seru ini. Tidak pas rasanya kalau kita tidak hadir dengan musik, maka jangan lupa untuk hadiri Supermusic Stage di HobbyGround, ya. Akan tampil di Supermusic Stage, sederet nama-nama musisi ternama macam Afgan, Dipha Barus ft. Monica Karina, Maliq & D’essentials, Barasuara, Ramengvrl, Mocca, White Shoes & the Couples Company, Club Dangdut Racun, Endank Soekamti, Elephant Kind, Gho$$, dan MLDJAZZPROJECT season 4. Pastinya, semua nama-nama ini akan menyajikan musik-musik berkualitas dengan ciri khas dan karakter mereka masing-masing. Wajib dateng, deh!

Catat tanggalnya dan segera amankan tiketnya; tenang, HobbyGround tidak akan bikin lo merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa menikmati semua aktivitas seru di dalamnya. Harga tiket pre-sale dibanderol Rp. 50 ribu per harinya, sedangkan two-day pass­ dipatok pada harga Rp. 70 ribu. Kalian bisa mengakses laman ini untuk pembelian dan informasi lanjutnya. Di luar itu, akan ada juga penjualan tiket OTS (on the spot) yang bisa dibeli langsung di tempat.

Dalam gelaran konferensi persnya kemarin, hari Rabu, 16 Oktober 2019, Tim SUPERMUSIC hadir bersama rekan-rekan media lainnya. Menapak panggung sebagai pembicara; Aloysius Dwiwoko selaku perwakilan dari SUPERMUSIC, yang duduk bersama Edi Taslim selaku Chief Executive Officer dari Kaskus. Ada juga kehadiran sosok-sosok komunitas yang ikut terlibat meramaikan acara tersebut—mulai dari perwakilan dari hobi skate, breakdance, hallyu, serta otomotif; mereka semua hadir dan memberikan penjelasan terkait apa yang akan mereka bawa ke HobbyGround besok.

“Kita memang sedang fokus mengangkat hobi dan komunitas,” ungkap Edi Taslim membuka konferensi pers tersebut “Karena kita sadar, hobi dan komunitas itu sudah berkembang, sudah menjadi sebuah industri yang terus maju.”

Acara kemudian dilanjutkan dengan penjelasan tiap-tiap komunitas yang terlibat, yang kemudian ditutup oleh kata-kata SUPERMUSIC—diwakilkan oleh Aloysius Dwiwoko, menyatakan, “Supermusic juga selalu mendukung komunitas dan hobi yang berada di luar musik. Culture—terutama street culture, menjadi salah satu unsur yang kerap beririsan dengan musik. Hal itu sudah kami angkat dari beberapa waktu terakhir ini,” tutupnya.

Informasi lengkap terkait gelaran HobbyGround 2019 oleh Kaskus ini bisa lo dapatkan langsung dari laman resmi mereka di sini

Jangan lupa catat tanggalnya dan segera amankan tiketnya, ya!

0 COMMENTS

Info Terkait

supertapes
646 views

Supertapes: Mukarakat

superbuzz
69 views
superbuzz
177 views
superbuzz
211 views
superbuzz
233 views