Neon Lights 2018 Hadirkan Interpol dan The Vaccines November Ini

  • By: OGP
  • Jumat, 19 October 2018
  • 435 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah banjir berbagai festival musik, Neon Lights boleh dibilang sebagai salah satu festival yang paling ditunggu di Asia Tenggara. Bakal diadakan selama tiga hari berturut-turut, mulai dari 9 hingga 11 November 2018, venue festival akan bertempat di sekitaran Fort Gate, Fort Canning Park, Singapura.

Lagi-lagi beragam line-up mentereng siap menghibur para penggila musik, mulai dari Interpol, The Vaccines, Cigarettes After Sex, Caribou, Rhye, Yuna sampai Phum Viphurit bakal saling bergantian memandu acara, sembari menghabiskan akhir pekan pengunjung.

Yang paling ditunggu dari Neon Lights tahun ini adalah pertunjukan perdana Interpol di zona Asia Tenggara. Bukan tanpa alasan, band indie rock asal New York itu bakal jadi magnet bagi para pengunjung lintas Asia Tenggara. Sudah pasti fans setia Interpol dari Indonesia tidak mau ketinggalan untuk menyaksikan aksi Paul Banks, Daniel Kessler dan Sam Fogarino, yang baru saja merilis album terbaru mereka – Marauder, di 24 Agustus tahun ini.

Penasaran? Sisihkan uang untuk mencari kelas yang cocok untuk menikmati aksi para band bersama teman-teman kamu, atau cek sendiri di laman resmi mereka http://www.neonlights.sg/tickets

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
321 views
supershow
1421 views
superbuzz
433 views
superbuzz
305 views
superbuzz
544 views