neon lights 2019

Neon Lights Festival 2019: Satu Lagi Destinasi Festival Musik Negeri Tetangga

  • By: NND
  • Senin, 23 September 2019
  • 550 Views
  • 13 Likes
  • 4 Shares

Festival musik dan seni Neon Lights, Singapura baru-baru ini resmi menambahkan 13 nama baru dalam jajaran lineup-nya. Mengingat dekatnya jarak Singapura, mungkin inilah kesempatan tepat untuk menonton band dan musisi internasional apik yang akan tampil. Simak selengkapnya di bawah ini!

Beberapa yang akan tampil adalah penyanyi dan musisi elektronik asal Australia, Nick Murphy—sebelumnya dikenal sebagai Chet Faker. Ada pula pemenang Grammy asal Inggris, Mura Masa dan unit jazz/hip-hop dari Kanada, BadBadNotGood.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#neonlights2019 on sale now! EARLY BIRD TICKETS SALES END TOMORROW MON 16TH AT 4PM DON’T MISS OUT!

A post shared by Neon Lights (@neonlightsfestivalsg) on

Festival akan dibuka pada tanggal 23 -24 November mendatang. Bertempat di Fort Caning Green, Fort Canning Park, Neon Lights juga telah menjanjikan penampilan dari Mumford & Sons, Halsey, Honne, dan Aurora.

Seakan masih ingin lebih seru, beberapa nama baru yang akan tampil antara lain adalah singer-songwriter indie-pop Cuco, penyanyi asal Irlandia, AndreaH; unit rock psikedelik King Gizzard & the Lizard Wizard, duo elektronika Australia, Cosmo’s Midnight; Gus Dapperton, duo DJ Fleetmac Wood dan duo elektronik Joan dari Amerika Serikat.

Tiket bisa langsung kalian pesan melalui laman resmi festival Neon Lights.

Tertarik untuk menyambangi festival ini? Cek jadwal dari festival itu untuk mengatur apa saja yang ingin ditonton. Jadwal juga sudah tersedia dalam laman resmi mereka. Dari lineup yang cukup beragam ini—siapa yang menjadi bidikan utama kalian nanti?

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
469 views
superbuzz
438 views
superbuzz
373 views
supershow
6631 views

Bersiap Menyambut HELLPRINT 2019!

superbuzz
321 views