neverwhere

Neverwhere, Festival Musik Elektronik Online Buat Temen Party di Rumah

  • By: NND
  • Senin, 22 June 2020
  • 306 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Gelaran event digital sudah bukan lagi hal asing di masa-masa pandemi ini, namun sebuah festival musik elektronik yang menggaet sejumlah kolektif besar dalam sirkuit musik elektronik Jakarta? Percayakan pada kolaborasi tiga arah Studiorama, Sounds From The Corner (SFTC), dan Zodiac untuk mengemasnya secara menarik.

Adalah Neverwhere--sebuah festival siaran digital yang berlangsung selama 10 jam non-stop, yang akan disiarkan live pada tanggal 4 Juli 2020 mendatang.

“We’ve entered a new level in this game of life. Lived and survived. So why not commemorate?” tulis mereka terkait festival ini. Tentu, bagi kita yang hendak menapak masuk ke era kenormalan baru, tidak ada salahnya merayakan semua yang telah berlalu. Barangkali, Neverwhere mampu menjadi perayaan yang tepat untuk semua itu--mengingat limitasi jarak tetap dijaga aman di tempat masing-masing.

Selain merayakan semuanya dengan musik, acara ini seraya menunjukan kekuatan kolektif yang kerap menjadi cara utama banyak pihak bertahan melewati kendala pandemi yang nyata. Kolaborasi, baik itu antara sesama atau lintas platform dan medium, adalah means of survival yang relevan bagi banyak orang diluar sana.

Menggaet kolektif-kolektif dan club night lokal kenamaan macam Pleasure, Dekadenz, How Do You Like Wednesday (HDYLW), Discoture, Sunmantra, dan Anja; Neverwhere menjanjikan sebuah pegalaman musik dansa elektronik live yang tentunya tidak boleh dilewatkan bagi kalian yang gemar dan rindu lantai dansa.

Para penampil akan memainkan set-nya masing-masing secara langsung di Zodiac. Aksi mereka akan disiarkan secara livestream, dan dapat diakses melalui tautan yang akan diterima setelah kalian membeli tiket-nya. Sejauh ini, dinyatakan bahwa Neverwhere tidak akan memutarkan siaran ulang dari stream 10 jam mereka, maka pastikan kalian tidak kelewatan aksi-aksi favorit kalian. Terkait hal tersebut, pihak penyelenggara menyatakan jadwal lengkap acaranya akan segera menyusul.

Tidak hanya berkolaborasi menggaet sejumlah aksi musik elektronik, Neverwhere juga bekerja sama dengan beberapa produk food and beverages lokal dengan menciptakan paket-paket menarik ketika hendak membeli tiket. Paket serupa juga diterapkan dengan jajaran merch mereka. Singkat kata, kalian memiliki banyak opsi dengan harga yang bervariasi seusai paket tiket yang kalian pilih.

Tiket tanpa paket dibanderol seharga Rp. 100.000. Untuk informasi terkait pembelian tiket, varian paket yang tersedia, serta harga-harganya, kalian bisa langsung mengunjungi ajun medsos Studiorama, SFTC, ataupun Zodiac.

0 COMMENTS