nofx

NOFX Bakal Gelar Konser Livestream dari Halaman Belakang Rumah Fat Mike

  • By: NND
  • Selasa, 15 September 2020
  • 343 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit punk rock kenamaan, NOFX, mengumumkan lineup menyegarkan untuk gelaran konser livestream mereka yang dinamakan Weekend At Fatty’s. Gelaran virtual ini akan mengudara dari halaman belakang rumah Fat Mike langsung pada tanggal 19 September 2020 waktu setempat (atau jam 04.00 WIB, 20 Sept ’20).

 

 

Lineup gig virtual gagasan NOFX ini pun memuat sederet nama yang seru. Sejauh ini, mereka telah mengumumkan aksi panggung dari Slightly Stoopid, Fishbone, Bad Cop Bad Cop dan Get Dead.

Tidak hanya itu, Laura Jane Grace serta Avenged Sevenfold juga masuk daftar penampil, bersamaan dengan banyak band, comedian, dan seniman graffiti lainnya. Semua penampil ini tentu menjanjikan keseruan dari Weekend At Fatty’s.

Gelaran livestream ini tentu bakalan jadi sajian musik live yang unik. Pasalnya, dalam penggarapannya NOFX seakan melepas throwback ke era 90-an. Dalam Weekend At Fatty’s ini, NOFX akan memainkan album tahun 1992 mereka, White Trash, Two Heebs and a Bean secara utuh.

Tidak hanya itu, NOFX juga masih menjanjikan tambahan special guests dan hiburan baru yang segera diumumkan untuk terus meramaikan gelarannya. Fat Mike sendiri dikabarkan masih akan mengumumkan nama-nama baru sebelum tanggal 19 September 2020. Pantau terus medsos sang frontman untuk update-nya!

 

 

 “Tiket sudah dapat dibeli untuk menyaksikan NOFX memainkan album White Trash, Two Heebs and a Bean secara utuh untuk pertama kalinya,” dilansir dari Altpress. “Kalian akan menikmati gelaran yang penuh dengan bintang tamu rahasia, penampilan seru, komedi, kisah-kisah api unggun, dan banyak lainnya!”

Tiket dibanderoll seharga $15. Meski begitu, ada tiket VIP seharga $25 yang dapat memberikan akses “hang with the bands after the show.” Tertarik untuk ngobrol-ngobrol sama mereka? Cus langsung beli tiketnya sebelum kehabisan.

0 COMMENTS