Nova Rock: Festival Rock/Metal Terbesar Eropa Tengah

  • By: NTP
  • Rabu, 8 November 2017
  • 1110 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Nova Rock adalah festival rock/metal yang telah diadakan pada Juni setiap tahunnya sejak 2005. Festival ini diadakan di Burgenlad, negara bagian Austria paling timur, berdekatan dengan daerah Nickelsdorf dan perbatasan Austria-Hungaria-Slovakia.

Festival ini disenggelarakan oleh Nova Music Entertainment, yang merupakan gabungan dari tiga penyelenggara acara: Musicnet, FKP Scorpio dan beberapa mantan pegawai Wiesen.

Tahun ini, Nova Rock diadakan pada 14-17 Juni di Nickelsdord Pannonia Fields di Austria. Beberapa penampil Nova Rock juga dijadwalkan hadir di beberapa panggung festival lain di musim festival rock/metal seperti Download, Glastonbury dan Isle Of Wight.

Keunikan Nova Rock terletak di panggung tunggal dan durasi festival yang berjalan selama empat hari. Kondisi ini sudah dua kali terjadi selama Nova Rock digelar pada satu dekade lalu.

Daftar penampil Nova Rock juga mencerminkan variasi berbagai spektrum rock, bahkan merambah electronica dan techno. Beberapa penampil Nova Rock 2017 antara lain adalah Linkin Park, Blink-182, System Of A Down, Green Day, Slayer, Mastodon, Rancid dan Fatboy Slim. Beberapa penampil lini kedua antara lain adalah Simple Plan, Pierce The Veil, Of Mice & Men, Prophets Of Rage, Suicide Silence, bahkan David Hasselhoff.

0 COMMENTS

Info Terkait