Aftershock Festival 2016: Panasnya Perayaan Rock di Sacramento

  • By: OGP
  • Senin, 10 October 2016
  • 1387 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Selain persiapan Halloween, bulan Oktober juga dipenuhi berbagai festival musik Rock berskala besar, seperti Aftershock festival yang bakal diadakan pada tanggal 22 dan 23 Oktober mendatang. Pertama kali diadakan tahun 2012 dan disponsori oleh merek minuman energi Monster Energy, Aftershock Festival yang akan diadakan di jantung kota Sacramento, bagian California ini akan diisi dengan line-up lusinan rocker Heavy Metak, Hard Rock, Post-hardcore, hingga Metalcore.

Dengan nama besar seperti Tool, Slayer, Anthrax dan berbagai band lain di hari pertama, serta Avenged Sevenfold, Korn, Disturbed di hari kedua, acara akan dimulai dari pukul 11 pagi hingga 10 malam. Kembali ke Discovery Park setelah sebelumnya diadakan di Gibson Ranch County Park, Danny Wimmer (pendiri Monster Energy Aftershock serta produser Danny Wimmer Presents) menjanjikan venue berskala besar yang unik namun tetap akrab. Pengalaman yang akan membedakan Aftershock Festival 2016 dengan festival musik lain.

Arena panggung Aftershock Festival akan dibagi menjadi tiga arena, antara lain Monster Energy Stage, Discovery Stage dan Capital Stage. Selain berbagai pilihan pengalaman kuliner yang melimpah, pengunjung dapat merasakan berbagai instrumen, seperti gitar, bass, drum, keyboard dan berbagai peralatan musik elektronik lainnya yang juga digunakan banyak band ternama. Area aktivitas lainnya, seperti zona graffiti “Make Your Mark”, arena golf “Keep Golf Metal”, sarana adopsi hewan peliharaan “Take Me Home” dijamin bisa membuat para fans Rock di sekitar Sacramento mendapatkan pengalaman festival yang super seru.

 

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
8273 views
supershow
2781 views
supershow
7348 views