Paramore Art+Friends: Dari Paramore untuk Kampung Halaman

  • By: NTP
  • Rabu, 8 August 2018
  • 1067 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Baru-baru ini, Paramore luncurkan video klip baru dari album After Laughter, “Caught in the Middle”, sekaligus festival besutan mereka, Paramore Art + Friends.

Festival ini akan berlangsung selama satu hari di kampung halaman mereka, Nashville, Tennesse, AS, pada Jumat 7 September di Municipal Auditorium. Menurut siaran pers, Paramore Art + Friends akan menjadi ajang “perayaan musik dan komunitas seni Nashville yang luar biasa.”

Beberapa band Nashville yang akan tampil selain Paramore adalah COIN, Bully, Canon Blue, Liza Anne dan Nightingail.

“Kami ingin merayakan kampung halaman kami beserta keindahan dan kegilaan komunitas musik Nashville yang tumbuh pesat dari hari ke hari. Kami ingin menampilkan kesenian dari kota kami, selain pesta-pesta bujang dan bar karaoke. Percayalah pada kami yang tumbuh besar di kota ini, bahwa Nashville yang baru sedang baik-baik saja. Kami juga ingin kalian merasakan Nashville seperti yang kami rasakan.”

“Festival ini akan menampilkan berbagai karya seniman lokal, berbagai usaha yang dirintis pebisnis lokal, juga makanan dan minuman lokal Nashville,” tulis vokalis Hayley Williams di laman Facebook resmi Paramore.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
199 views
supershow
300 views
supershow
940 views
superbuzz
870 views
superbuzz
2164 views
superbuzz
3297 views