Ozzfest Meet Knotfest 2016 Perkawinan Paling Panas Tahun Ini!

  • By: JP
  • Sabtu, 24 September 2016
  • 1752 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Coba bayangkan kamu berdiri di tengah latar karnaval lengkap dengan badut menyeramkan. Sudah? Sekarang bayangkan dua raksasa rock muncul dan bersatu padu membawa bendera Ozzfest meets Knotfest. Positif kamu sedang berdiri di tengah festival metal paling besar dan garang tahun ini!

Sejak berita ‘perkawinan’ Ozzfest dan Knotfest tersiar Mei lalu, perpaduan dua festival metal ini akan mengguncang lahan perkemahan San Manuel Amphitheater, California, 24 dan 25 September nanti. Dibagi menjadi empat panggung, panggung utama – Lemmy Stage, Monster Energy Drink Stage 1, Monster Energy Drink Stage 2 dan Nuclear Blast Stage dengan konser pembuka di malam sebelumnya, Jumat 23 September.

Berita besar juga datang dari Slipknot, bertepatan dengan perayaan 15 tahun rilis album studio kedua mereka Iowa, band asal Des Moines, Iowa ini akan membawakan semua lagu dari LP mereka secara live.

Tak melulu konser, atraksi garang juga dipersiapkan - seperti panggung interaktif Houser of Hell Arena, pertunjukkan api, arena truk monster, hingga freestyle motorcross. Sold-out, padat acara, serta dengan line-up legendaris seperti Slipknot, Megadeth, Black Sabbath, Slayer dan hampir lebih dari 40 band metal, sudah pasti akhir pekan ini akan menjadi salah satu hari bersejarah bagi para head-bangers. 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
2546 views
supericon
6686 views
superbuzz
3865 views
superbuzz
2605 views
supershow
1572 views
superbuzz
2262 views

BLACK SABBATH: Keluh Kesah Bill Ward