BEKASI CLOTHING EXPO 2016: Persembahan Seru dari Tim Di Belakang Jakcloth

  • By: OGP
  • Minggu, 23 October 2016
  • 5490 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Bingung mencari hiburan musik seru buat minggu depan? Enggak perlu khawatir bro, sebab event Jakcloth kembali hadir buat menemani weekend seru kamu. Sekarang giliran Kota Bekasi yang akan menjadi tuan rumah Jakcloth kali ini dengan Bekasi Clothing Expo, yang diadakan dari tanggal 26-30 Oktober mendatang di Summarecon Mal Bekasi.

 

Pertama kali diadakan di pertengahan tahun 2009 silam, acara tahunan Jakcloth berkembang menjadi rangkaian tur event ke berbagai kota lainnya di Indonesia. Animo positif dari para pengunjung terhadap event akbar bertemakan youth culture ini sukses melambungkan berbagai brand clothing lokal, dengan mempertemukan koleksi mereka ke khalayak umum. Total akan ada 130 merek clothing lokal nantinya akan ikut berpartisipasi meramaikan Bekasi Clothing Expo kali ini.

 

Selain jajaran berbagai lini clothing kebanggaan Indonesia, acara ini juga akan menampilkan aksi dari berbagai band dan musisi keren ibukota. Bahkan Jakcloth bahkan sempat mengundang band kelas internasional, Yellow Card, untuk tampil di Jakcloth 2014 lalu. Kali ini di Bekasi Clothing Expo 2016, nama beken seperti Sheila on 7, Maliq & D’essentials, Barasuara, Rocket Rockers hingga Billfold siap menemani pengunjung untuk berbelanja dan menyaksikan penampilan mereka.

 

Sebagai salah satu agenda wajib yang paling ditunggu oleh seluruh muda-mudi, aktivitas belanja dan nonton aksi panggung belum lengkap tanpa gerai jajanan yang menemani rasa lapar pengunjung. Kalau sudah begitu, catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan Bekasi Clothing Expo 2016 nanti, bro. Sampai bertemu di sana! 

0 COMMENTS