Pesta Partai Barbar

Pesta Partai Barbar 2019 Siap Mengguncang Solo!

  • By: NND
  • Sabtu, 9 March 2019
  • 1290 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Pesta Partai Barbar kembali hadir untuk menyorak anthem-anthem beringas kepada para pencinta aliran musik metal di kota Solo! Setelah libur pada tahun lalu, Pesta Partai Barbar akan hadir lagi di tahun 2019 ini. Dengan menggandeng We The Youth dan Muara Entertainment, Pesta Partai Barbar yang dimesinkan oleh Down For Life akan menyungsung tema "Vote Louder", dengan "100%IN" sebagai kampanye yang dikemukakan.

"Tidak hanya berisi musik-musik cadas, digarapnya Pesta Partai Barbar ini juga bertujuan untuk mengedukasi anak muda agar berani menentukan masa depan dengan menggunakan hak politiknya untuk memilih, apapun atau siapapun pilihannya," dikutip dari siaran pers.

Kampanye "100%IN" ini tidak hanya disuarkan di kota Solo, namun secara simultan juga akan diberlangsungkan di sejumlah kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. 

"Pesta Partai Barbar: Vote Louder" ini akan diselenggarakan pada hari Minggu, 10 Maret 2019 di Benteng Vastenburg, Solo. Tidak sendirian, tapi maju seperti pasukan; terdapat juga beberapa grup musik apik yang maju menemani Down For Life, seperti Seringai, Jasad, Death Vomit, dan masih banyak lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Setelah absen tahun lalu..hajatan tahunan yg kelima kembali siap menghantam! PESTA PARTAI BARBAR: Vote Louder Minggu 10 Maret mulai jam 12.00 Benteng Vastenburg Solo @seringai_official @jasad_official @deathvomitofficial @fraud.official @bersimbahdarah_official @belantaramusic @salahudinmtlcr @fun_as_thirty @djiwoastra @suabakarmusic @killerofgods.official @nightfall.official @holykillers.theband Acara ini GRATIS alias TIDAK BERBAYAR hanya dengan registrasi menandatangani petisi online. Keterangan ada di postingan sebelumnya. Link petisi ada di bio. Ayo rayakan pesta partai kandang ini dan gunakan hak pilih kalian utk memilih masa depan kalian sendiri! #downforlife #pasukanbabineraka #pestapartaibarbar #votelouder #100%IN

A post shared by down for life (@downforlifesolo) on

Tidak hanya musik, festival ini juga dibumbui dengan berbagai aktifivas lain yang tidak kalah seru seperti sesi bincang-bincang dengan Rudolf Dethu, Dani Satrio, Iyok Samalona, Tatuk Marbudi, dan yang lainnya. 

Menariknya, Festival "Pesta Partai Barbar" ini gratis! Ya, kalian tidak perlu merogoh kantong hingga kering. Cukup dengan menandatangani petisi "100% Indonesia Nyoblos" yang terpampang di situs Change.org, kalian bisa masuk gratis ke venue hanya dengan menunjukan bukti tanda tangan kalian yang didapat via e-mail setelah selesai menandatangani petisi tersebut.

Ayo, mari meriahkan pesta ini, Pesta Partai Barbar: Vote Louder 2019!

0 COMMENTS

Info Terkait