something in the water 2020

Pharrell Williams Kembali Gelar Festival 'Something in the Water 2020'

  • By: NND
  • Senin, 21 October 2019
  • 374 Views
  • 3 Likes
  • 3 Shares

Di awal tahun ini, penyanyi-penulis lagu, dan produser Pharrell Williams bikin Something in the Water Festival.

Gelaran itu adalah festival musik tiga hari yang digelar di kampung halamannya sendiri, tepatnya di Virgina Beach, Amerika Serikat. Edisi perdana dari festival tersebut berhasil dijalankan pada tanggal 26-28 April lalu.

Sekarang, sang pelantun “Happy” itu kembali lagi dengan kabar terbaru terkait festival ini. Pharrell telah membeberkan tanggal dari gelaran Something in the Water 2020, yang akan membuka panggungnya dari tanggal 20-26 April—menggandakan jumlah hari dalam festival tersebut dari edisi pertamanya.

Festival musik yang berjalan selama satu minggu ini tentu akan mengantongi sejumlah nama di jajaran lineup-nya. Namun, untuk hal itu, Pharrell belum membuka ke publik siapa saja yang akan dia gaet sebagai penampil dalam gelaran satu minggu ini.

Something in the Water 2019 menampilkan aksi-aksi spektakuler dari musisi macam Jay-Z, Usher, Snoop Dogg, Tyler the Creator, Travis Scott, Mac DeMarco, DRAM, dan masih banyak lagi.

Meski begitu, tahun pertamanya itu tidak lancar-lancar saja dalam penggarapannya. Malam pertamanya harus dibubarkan karena kondisi cuaca yang tidak memungkinkan.

Melihat nama-nama dalam lineup tahun pertamanya kemarin, maka hampir bisa dipastikan bahwa Something in the Water 2020 akan menampilkan musisi-musisi yang tidak kalah hebatnya.

Untuk Informasi lebih lanjut terkait penjualan tiket (yang masih dalam tahap pre-sale), kalian bisa langsung mengunjungi laman resmi mereka di sini.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
5 views
superbuzz
30 views
superbuzz
30 views
superbuzz
126 views
superbuzz
123 views
superbuzz
198 views

NIKI Mendayu di EP Akustik Terbaru