Piston: Java Micro Tour 2016, Gaet Rollfast, Jangar & Fuzzy, I

  • By: LS
  • Senin, 2 May 2016
  • 1848 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Grup speed rock asal Jakarta Piston gelar tur bertajuk Java Micro Tour 2016. Dalam tur kali ini, mereka bakal mengunjungi beberapa kota di seputaran Jawa Tengah dan Jawa Barat. Empat kota yang bakal mereka kunjungi di antaranya, Jakarta, Yogyakarta, Semarang dan Bandung.

Kelompok pemuda berisikan Argi (vokal/gitar), Aditya (gitar), Yulio (bass), dan Nozanda (drum) ini akan memperdengarkan materi-materi terbaru yang akan muncul dalam album debut mereka. Dikutip dari rilis yang kami terima, Piston hanya tinggal menunggu album debut mereka rilis melalui Sepsis Records. Rencananya mereka akan menasbihkan album pertama ini Juli mendatang.

“Java Micro Tour 2016 ini memang kita jadikan sebagai ajang pemanasan untuk lebih memperkenalkan lagu-lagu baru. Karena tidak lama lagi memang akan kita lepas melalui Sepsis Records. Kalau tidak ada halangan, mungkin sekitar bulan Juli album ini sudah bisa dirilis,” terang Yulio.

Dalalm gelaran ini mereka juga memboyong kawan-kawan musisi mereka, dua di antaranya Rollfast dan Jangar asal Bali. Mereka pun menggaet band noise grunge kebanggaan Bandung Fuzzy I. Keempat band ini termasuk Piston sendiri memiliki misi yang sama dalam tur; Rollfast melanjutkan promo Lanes Oil Dream Is Pry, sementara Fuzzy I mengumandangkan lagu dari album mini Neonato yang baru mereka rilis.

 

JAVA MICRO TOUR 2016

1 /5 – Mondo Café, Jakarta

6/5 – Taman Kuliner Condong Catur, Yogyakarta  (w/ Rollfast & Jangar)

7/5  – Grand Charly, Semarang (w/ Fuzzy I)

8/5 – TBC, Bandung (w/ Fuzzy I) 

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
78 views
supershow
78 views
supershow
78 views
supershow
78 views
supershow
78 views
supershow
78 views