Pitchfork Paris 2017: Gempuran Festival Musik Kekinian di Kota Romantis

  • By: OGP
  • Jumat, 3 November 2017
  • 968 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Paris kerap dijuluki sebagai kota paling romantis di seantero dunia. Namun tak sekadar urusan romansa, kota Paris juga acap kali menyajikan berbagai suguhan festival musik berkelas. Seperti halnya festival musik tahunan Pitchfork yang jadi ritual ‘ibadah’ musik bagi kaum hipster di segala penjuru dunia.

Festival musik Pitchfork kali ini resmi diseleggarakan selama tiga hari berturut-turut, yakni pada 2-3 November 2017 mendatang, bertempat di La Grande de La Villette, Paris, Prancis. Sejauh ini, pihak Pitchfork telah rutin menggelar event tahun tersebut. Pitchfork Music Festival pertama kali dihelat pada tahun 2006 lalu.

Sampai berita ini ditulis, festival spesialis kancah indie ini akan menghadirkan sederet headliner kelas wahid seperti Ride, The National, Run The Jewels, BADBADNOTGOOD dan lebih dari puluhan band lainnya akan tampil di tiga hari berbeda.

Di gelaran tahun lalu, Pitchfork Music Festival Paris mampu menyedot atensi ribuan para penonton yang memadati sekitaran arena panggung. Edisi sebelumnya, pihak penyelenggara sukses mendatangkan sederet musisi keren seperti Explosions in the Sky, Warpaint, Bat for Lashes, Chet Faker sampai Parquet Courts.

0 COMMENTS