Pitchfork Paris 2018: Gemerlap Pesta Musik di Negeri Eiffel

  • By: OGP
  • Jumat, 26 October 2018
  • 1120 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Dari lusinan event musik ‘kekinian’ terbesar di dunia, Pitchfork Music Festival menjadi salah satu yang paling ditunggu hadir kembali! Kali ini event musik tahunan tersebut bakal diadakan selama tiga hari berturut-turut, yakni di Paris, Perancis pada 1-3 November 2018 mendatang, berlokasi di La Grande de La Villette.

Sejauh ini Pitchfork edisi Paris telah mengonfirmasi deretan headliner beken seperti Bon Iver, Mac DeMarco, CHVRCHES, dan The Voidz siap berbagi panggung memanaskan gelaran yang tepat diadakan pada musim gugur nan sejuk. Belum ditambah dengan tambahan penampil seperti Blood Orange, Stephen Malkmus & the Jicks, Unknown Mortal Orchestra, Snail Mail, Boy Pablo, Car Seat Headrest, Chromeo, sampai Kaytranada.

Pitchfork Music Festival sendiri dihelat perdana sejak 2006 lalu. Sejak pertama kali kemunculannya, Pitchfork Music Festival perlahan menjadi agenda wajib bagi kalangan penggila musik di segala penjuru dunia.

Diisi berbagai macam band/musisi lintas genre terpanas, Pitchfork edisi Paris tahun lalu sukses mendatangkan musisi/band bercita rasa tinggi seperti The National, Run The Jewels, Ride, Kamasi Washington, Tom Misch, sampai Cigarettes After Sex.

Tidak jauh berbeda dengan event utama Pitchfork Music Festival yang berdomisili utama di Chicago, penggemar musik juga bisa mengikuti perjalanan serta mencari informasi seputar event ini melalui aplikasi berbasis iOS maupun Android. Berlanjut dengan agenda After Party serta berbagai panggung pop-up di sekitaran Paris, tidak mengejutkan line-up sepanas itu dapat membuat penjualan tiket Pitchfork Paris 2018 sold-out

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
6000 views

Bersiap Menyambut HELLPRINT 2019!

supershow
3586 views
supershow
1560 views
supershow
1030 views