powert trip supershow

Power Trip Siap Menggilas Hari Valentine di Depok!

  • By: NND
  • Selasa, 11 February 2020
  • 480 Views
  • 3 Likes
  • 3 Shares

Tidak punya pasangan buat Valentine? Mual sama roman picisan ala hari kasih sayang? Siapkan baju band cadas favorit lo dan bersiaplah! Tepat pada hari Valentine, tanggal 14 Februari 2020 besok, unit thrash metal/crossover thrash asal Texas, Amerika, Power Trip akan mampir lagi ke Indonesia!

Digiring datang oleh Trueside Records asal Depok, Power Trip akan melepas penampilan gahar yang tak kenal ampun di Depok Fantasi Waterpark – Grand Depok City (pindah dari venue sebelumnya di Studio Palem, Jakarta Selatan).

Power Trip sendiri—sebagai kuintet yang diisi oleh Riley Gale, Blake “Rossover” Ibanez, Chris Ulsh, Nick Stewart, dan Chris Whetzel–merupakan grup musik yang awalnya dibentuk di tahun 2008 silam. Mengusung musik yang memadukan thrash metal dengan sentuhan hardcore punk, aksi-aksi live-nya selalu menjadi sebuah pengalaman yang intens.

Album teranyar mereka adalah Nightmare Logic yang rilis di tahun 2017 silam. Terbaru dari mereka, adalah sebuah lagu cover milik raksasa hardcore New York era 80-an, Outburst. Power Trip melepas membawakan “When Things Go Wrong” sebagai single baru mereka yang mengudara di tahun 2019 silam.

Kuintet ini datang menyambangi Indonesia sebagai rangkaian dari tur Asia mereka yang singgah ke Seoul, Manila, Kuala Lumpur, Bali. Sehabis Jakarta, mereka akan melanjutkan turnya ke Singapore dan Bangkok.

Tidak hanya itu, digaet juga tiga nama yang tak kalah seru untuk disimak sebagai pembukanya. Triangle, grup hardcore asal Malaysia, juga akan meramaikan konsert tersebut. Adapula penampilan dari amunisi crust/metal yang sedang meroket, Avhath; serta penampilan dari unit old-school death metal asal Depok, World Domination.

Bisa dipastikan bahwa konser Power Trip di hari Valentine besok akan menjadi sebuah perayaan hari kasih sayang yang “sangat romantis”—romantis dalam artian moshing dan headbang yang tak berhenti-henti!

Penjualan tiket pre-sale juga sudah dibuka, yang dibanderol seharga Rp. 275.000. Tiket standar bisa dibeli dengan harga Rp 350.000. Informasi lebih lengkapnya, kalian bisa kunjungi langsung kunjungi laman resmi Trueside Records, di sini.

See you in the moshpit!

0 COMMENTS