Pulp Summer Slam 2018: Kembalinya Festival Metal Terbesar Filipina

  • By: OGP
  • Minggu, 15 April 2018
  • 1129 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Beberapa tahun ke belakang, Filipina mulai rajin digempur dengan berbagai konser maupun festival musik berskala internasional. Hampir di tiap bulannya, negeri tetangga ini kerap memboyong jajaran musisi-musisi papan atas dunia dari berbagai lintas genre.

Kini, tanah Filipina siap kembali berguncang dengan kehadiran festival metal bernama Pulp Summer Slam 2018. Jamuan metal ini akan diselenggarakan pada 5 Mei 2018, berlokasi di Amoranto Stadium, Quezon City.

Beberapa deretan nama besar kancah cadas yang siap meriuhkan memanaskan area moshpit adalah Behemoth, Cradle of Filth, At the Gates, Death Angel, Jinjer, Atilla, Crystal Lake, Nervecell dan Secrets.

Untuk tiket sendiri dibanderol seharga 805 Peso atau sekitar Rp 200 ribu, dan sudah bisa dipesan secara online melalui SM Tickets dan TicketNet.

Di antara nama headliner yang tampil terdapat Cradle of Filth. Band cadas asal Suffolk, Inggris itu juga tengah  dijadwalkan akan segera menyambangi Indonesia dengan menggelar konser bertajuk Cryptoriana World Tour 2018 pada 28 April mendatang, bertempat di MS Hall, Jakarta.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
250 views
supershow
133 views
supershow
333 views
supershow
294 views
supershow
326 views